Hotel Bintang 4 Ronaldo Tampung Korban Gempa Dahsyat Maroko - Viva

 

Hotel Bintang 4 Ronaldo Tampung Korban Gempa Dahsyat Maroko

Minggu, 10 September 2023 - 11:32 WIB
Oleh :
Gempa dasyat guncang Maroko.
Share :

MAROKO – Bencana tengah menimpa Maroko. Pada Jumat lalu, 8 September 2023, negara mereka diguncang gempa besar berkekuatan 6,8 skala richter.

Baca Juga :

Sejumlah bangunan mengalami kerusakan, termasuk pemukinan penduduk. Juga banyak korban jiwa yang berjatuhan.

Tercatat sampai Minggu pagi 10 September 2023, korban meninggal dunia telah menyentuh angka 2 ribu lebih.

Baca Juga :

Jumlah korban diperkirakan akan bertambah karena tim penyelamat berjuang untuk mencapai daerah-daerah terpencil yang terkena dampak paling parah.

Baca Juga :

Di tengah duka bencana yang tengah melanda, Pestana CR7, yaitu hotel berbintang milik Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu tempat pengungsian.

"Hotel-hotelnya sama. Kami harus datang ke daerah baru di Marrakesh, di mana terdapat lebih banyak hotel mewah," kata Irene Seixas, seorang warga negara Spanyol, kepada saluran 24h.

“Sekarang kami berhasil mendapatkan hotel Cristiano Ronaldo, yang berada di pinggiran, untuk memberi kami kamar," tambahnya.

Dia menyatakan, banyak masyarakat yang tidur sepanjang malam di dekat hotel Ronaldo. Lalu pada pagi harinya, pihak hotel mengizinkan para korban untuk masuk.

"Kami berada di lobi dengan banyak orang dari berbagai negara, menunggu apakah kami bisa mendapatkan kamar, tapi kami semua tidur di jalanan," ucapnya.

Baca Juga :

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek