Here We Go! Manchester United Resmi Dapatkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina - indosport

 

Here We Go! Manchester United Resmi Dapatkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina

Jumat, 1 September 2023 20:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa) Copyright: © REUTERS/Radovan Stoklasa
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

INDOSPORT.COM – Manchester United akhirnya mengakhiri saga transfer mereka dengan resmi mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina di bursa transfer musim panas Liga Inggris 23/24.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Manchester United dan Fiorentina telah sepakat terkait transfer Sofyan Amrabat.

Baca Juga

Lebih lanjut dijelaskan, Manchester United mendapatkan tanda tangan Sofyan Amrabat dengan status pinjaman selama satu tahun atau hingga 2024.

Kubu Setan Merah juga dikabarkan harus mengeluarkan dana mencapai 10 juta euro plus klausul pembelian permanen.

Untuk mempermanenkan Sofyan Amrabat musim depan, Manchester United harus membayar sebesar 20 juta euro plus 5 juta euro sebagai bonus kepada Fiorentina.

Setelah kesepakatan terjadi, pemain Timnas Maroko tersebut akan segera berangkat ke Inggris untuk melakuan tes medis dan diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan baru Manchester United.

Baca Juga

“Sofyan Amrabat resmi jadi pemain baru Manchester United,” tulis Fabrizio Romano.

“Kesepakatan pinjaman antara Manchester United dan Fiorentina biaya €10 juta ditambah klausul pembelian puntuk Juni 2024 senilai €20 juta dan ditambah bonus €5,” tutup sang jurnalis.

Dengan kepastian ini, maka Manchester United sudah mendatangkan lima pemain sepanjang bursa transfer musim panas 23/24.

Sebelumnya, Setan Merah sudah lebih dulu meresmikan perekrutan Mason Mount, Andre Onana, Rasmus Hojlund serta Altay Bayındır.

Baca Juga
Jumat, 1 September 2023 20:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Sergio Reguilon (tengah) merayakan gol yang ia cetak di laga Tottenham Hotspur vs Everton (08/03/22). (Foto: Reuters/Matthew Childs)
Resmikan Satu Pemain Lagi

Selain Sofyan Amrabat, manajemen Manchester United tampaknya akan segera meresmikan satu lagi rekrutan anyar jelang bursa transfer tutup.

Manchester United disebut sukses merekrut Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur di menit-menit akhir bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Menurut Talksport, Sergio Reguilon telah menyelesaikan tes medis dan bersiap untuk merapat ke Manchester United, karena jasa bek asal Spanyol itu sangat dibutuhkan tim.

Namun, harus ditegaskan bahwa Sergio Reguilon kini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur.

"Spurs memberikan izin pada sang bek untuk melakukan perjalanan ke Manchester, untuk menyelesaikan tes medis menjelang peminjamannya pada Kamis," tulis laman Talksport.

"Dan sekarang dia akan menandatangani kontrak dengan mantan juara Liga Premier tersebut," imbuhnya.

Baca Juga

Manchester United sangat memerlukan pemain di posisi bek kiri, setelah Luke Shaw mengalami cedera paha, ditambah Tyrell Malacia yang juga cedera lutut.

Awalnya, Erik Ten Hag membidik Marc Cucurella dari Chelsea, namun negosiasi mengalami jalan buntu. Maka dari itu, MU mengalihkan pilihan pada Sergio Reguilon.

Sejumlah bek kiri lainnya, termasuk Rico Henry dan Nicolas Tagliafico juga dikaitkan ke Old Trafford. Namun, Sergio Reguilon lah yang memenangkan pertarungan ini.

Baca Juga

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita