Hasil Indonesia Masters I 2023: Lanny/Ribka dan Sabar/Reza Melaju ke Final - inews

 

Hasil Indonesia Masters I 2023: Lanny/Ribka dan Sabar/Reza Melaju ke Final

inews.id
September 9, 2023
Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/ Ribka Sugiarto dan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/ Moh Reza Pahlevi Isfahani tampil oke di semifinal Indonesia Masters I 2023.
Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/ Ribka Sugiarto dan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/ Moh Reza Pahlevi Isfahani tampil oke di semifinal Indonesia Masters I 2023.

MEDAN, iNews.id- Dua wakil Indonesia di nomor ganda melaju ke final Indonesia Masters I 2023. Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/ Ribka Sugiarto dan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/ Moh Reza Pahlevi Isfahani tampil oke di semifinal.

Lanny/ Ribka mengalahkan wakil India, Tanisha Crasto/ Ashwini Ponnappa, dengan skor 20-22, 21-16, dan 21-13 di GOR PBSI Pancing, Medan, Sabtu (9/9/2023). Hasil tersebut pun membuat mereka melangkah ke partai final turnamen level super 100 itu.

Wakil Tanah Air itu mampu unjuk gigi sejak gim pertama. Upaya serangan yang diberikan mereka sukses membawa lawan tertekan.

Lanny/ Ribka sempat unggul di gim pertama. Namun permainan seketika berjalan sengit setelah keduaya mencapai deuce.

Keadaan pun berbalik, Lanny/ Ribka kehilangan fokus di poin penting. Mereka pun gagal memetik hasil positif di gim pertama setelah tumbang 20-22.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Di gim kedua, Lanny/ Ribka masih belum bisa mengimbangi permainan lawan. Crasto/ Ponnappa tampil lebih pede kali ini mengungguli Lanny/ Ribka di paruh gim pertama dengan skor 11-6.

Kondisi Lanny/ Ribka semakin tertekan usai rehat. Mereka tampil menurun di gim kedua. Padahal di awal laga keduanya mampu unggul lebih dulu.

Meski demikian, mereka justru mampu menang comeback di gim kedua, skor 21-16. Permainan di gim ketiga berhasil dikuasai oleh Lanny/ Ribka yang kemudian sukses mengantongi kemenangan 21-13.

Hasil serupa didapat Sabar Karyaman Gutama/ Moh Reza Pahlevi Isfahani. Sabar/Reza mengalahkan wakil Malaysia, Junaidi Arif/ Roy King Yap, dengan skor 21-13 dan 21-19.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek