Hasil Hong Kong Open: Putri KW Kalah Dramatis dari Wakil China - CNN Indonesia

 

Hasil Hong Kong Open: Putri KW Kalah Dramatis dari Wakil China

Kamis, 14 Sep 2023 11:00 WIB

Putri Kusuma Wardani kalah dramatis dari wakil China, Han Yue dalam laga yang berlangsung dramatis di babak 16 besar Hong Kong Open 2023.

Putri KW kalah dari wakil China Han Yue di babak 16 besar Hong Kong Open 2023. (PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia --

Putri Kusuma Wardani kalah dramatis dari wakil China, Han Yue dalam laga yang berlangsung dramatis di babak 16 besar Hong Kong Open, Kamis (14/9) siang waktu Indonesia.

Putri mampu unggul atas Han Yue di awal gim pertama dengan skor 7-5. Setelah itu, Han Yue bisa bangkit untuk membuat skor menjadi 7-7.

Pebulutangkis unggulan kelima itu bahkan langsung melesat dengan keunggulan 11-7 saat interval gim pertama.

Han Yue semakin sulit dibendung oleh Putri usai interval. Han Yue terus mendulang poin untuk unggul 15-9.

Dominasi permainan terus ditunjukkan Han Yue yang membuat Putri kesulitan. Han Yue menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Di gim kedua, Putri sempat tertinggal 2-7 dari Han Yue. Putri perlahan bisa mengejar defisit poin untuk membuat skor 8-8.

Putri kemudian bisa unggul 11-8 saat interval. Duel keduanya lantas berjalan sengit tetapi Putri bisa menang 21-18 untuk memaksa terjadinya rubber gim.

Putri tertinggal 4-6 dari Han Yue di awal gim ketiga dan Han Yue bahkan bisa memperbesar keunggulan menjadi 9-4. Putri bisa mengikis jarak poin tetapi Han Yue menutup interval gim ketiga dengan 11-9.

Putri tertinggal 9-11 di interval gim ketiga. Namun, Putri bisa merebut tiga poin beruntun untuk berbalik unggul 12-11 atas Han Yue.

Han Yue merebut dua poin beruntun yang membuat kedudukan menjadi 14-12. Akan tetapi Putri bisa bangkit untuk berbalik unggul tipis 16-15.

Kesalahan yang dibuat Putri membuat Han Yue membalikkan keadaan jadi 19-17. Han Yue kemudian bisa menyudahi perlawanan sengit Putri dengan skor 21-19 di gim ketiga.

(jal/jun)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek