Harris Horatius Sumbang Emas Ketiga untuk Indonesia di Asian Games 2022 dari Cabor Wushu - inews

 

Harris Horatius Sumbang Emas Ketiga untuk Indonesia di Asian Games 2022 dari Cabor Wushu

Harris Horatius Sumbang Emas Ketiga untuk Indonesia di Asian Games 2022 dari Cabor WushuAtlet Wushu Indonesia, Harris Horatius (Foto: Antara)

HANGZHOU, iNews.id – Atlet Wushu Indonesia, Harris Horatius sukses meraih medali emas pada nomor Men’s Nanquan/Nangun Asian Games 2022. Harris berhasil meraih poin 9,750 pada nomor Men’s Nangun.

Tampil di Xiaoshan Guali Sports Center, Hangzhou, China pada Selasa (26/9/2023), Harris berhasil memukau para juri. Atlet berusia 27 tahun itu memasuki arena dengan percaya diri tinggi.

Dia kemudian memainkan toya dengan indah. Pergerakkan manis dari Harris mengundang decak kagum dan tepuk tangan dari penonton. Harris pun mendapatkan penilaian 9,750 dari juri yang menonton penampilannya.

Pada penampilannya di nomor Nanquan sebelumnya, Harris sudah mengoleksi 9,756. Dengan begitu, Harris berhak mendapatkan medali emas karena nilai akumulasi poinnya dari Nanquan dan Nangun merupakan yang tertinggi.

Secara keseluruhan, atlet asal Medan, Sumatera Utara itu berhasil mendapatkan 19,506 poin. Dia sukses mengungguli wakil Korea Selatan. Lee Yong-mun (19,472), dan utusan Macau Huang Junhua (19,463).

Hasil ini membuat Harris merengkuh medali emas ketiga bagi kontingen Indonesia di Asian Games 2022. Sebelumnya, sudah ada dua medali emas yang disumbangkan oleh Muhammad Sejahtera Dwi Putra dari cabang olahraga (cabor) menembak Asian Games 2022.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita