Evan Soumilena Resmi Gabung Klub Portugal, ADCR Caxinas - inews

 

Evan Soumilena Resmi Gabung Klub Portugal, ADCR Caxinas

inews.id
September 22, 2023
Evan Soumilena resmi bergabung dengan klub asal Portugal, ADCR Caxinas.
Evan Soumilena resmi bergabung dengan klub asal Portugal, ADCR Caxinas.

CAXINAS, iNews.id - Pemain Timnas Futsal Indonesia, Evan Soumilena, resmi bergabung dengan klub asal Portugal, ADCR Caxinas. Dia diperkenalkan sebagai pemain terbaik dari Indonesia.

Rumor Evan yang hendak abroad ke Portugal sudah berhembus sejak awal Agustus 2023 silam. Dilaporkan bahwa ADCR Caxinas kepincut dengan performa apik Evan selama membela Black Steel Papua FC di Liga Futsal Profesional 2023.

Kini, Evan Soumilena telah resmi meninggalkan Black Steel FC Papua. Pemain Timnas Futsal Indonesia itu telah bergabung dengan klub Liga Placard Portugal, ADCR Caxinas.

“Selamat datang, Soumilena! Datang dari belahan Bumi yang lain, salah satu pemain terbaik di Kejuaraan Indonesia, Evan Soumilena!” bunyi pernyataan resmi ADCR Caxinas, Jumat (22/9/2023).

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

ADCR Caxinas merupakan tim yang bermain di Liga Placard Portugal. Status mereka memang tim papan tengah, namun Evan tentu bisa banyak menimba ilmu di negara asal sang megabintang, Ricardinho tersebut.

Performa Evan bersama Black Steel Papua FC memang tengah sangar-sangarnya. Evan masih tercatat sebagai top skor Liga Futsal Profesional 2023 dengan torehan 33 gol.

Evan diketahui menjadi pemain futsal Indonesia pertama yang akan mentas di Liga Futsal Portugal. Aksinya di kompetisi Eropa menjadi salah satu penantian banyak publik Tanah Air.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita