Alfeandra Dewangga Jadi Pemain Keempat PSIS Semarang yang Dipanggil Ke Timnas Indonesia U-24 - Okezone

 

Alfeandra Dewangga Jadi Pemain Keempat PSIS Semarang yang Dipanggil Ke Timnas Indonesia U-24

Alfeandra Dewangga kembali dipanggil ke Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022 mendatang
Alfeandra Dewangga kembali dipanggil ke Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022 mendatang

SEMARANG - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyatakan Alfeandra Dewangga adalah pemain keempat timnya yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022. Sebelumnya sudah ada tiga pemain dan dua pelatih yang dipanggil untuk memperkuat skuad Indra Sjafri.

Ketiga pemain lainnya, yakni Luthfi Kamal, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz. Sementara itu, dua pelatih yaitu asisten pelatih, Eko Purdjianto dan pelatih fisik, Alex Aldha Yudi.

Pemanggilan Dewangga berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 3611/AGB/554/IX-2023, Dewangga. Pemain itu akan melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta sebelum berangkat ke China untuk Asian Games 2023.

Dia mengatakan Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- sebenarnya selalu mendukung untuk kepentingan Timnas Indonesia. Namun, kali ini dia nilai empat pemain terlalu banyak.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebab, PSIS membutuhkan tenaga pemain untuk Liga 1 2023-2024. Asian Games 2022 memang tidak masuk kalender FIFA yang membuat kompetisi tetap bergulir saat ajang tersebut digelar.

"Pada prinsipnya seperti pemanggilan sebelumnya kami mendukung. Namun, ini terlalu banyak karena ada empat pemain dan dua pelatih. Maka dari itu, kami saat ini masih menunggu siapa saja pemain PSIS yang fix berangkat ke China,” ucapnya.

Sebatas informasi, Timnas Indonesia U-24 tergabung di Grup F pada Asian Games 2023 bersama dengan Kyrgyzstan, Korea Utara, dan Taiwan. Ajang itu akan berlangsung sejak 19 September sampai dengan 8 Oktober 2023.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek