Timnas Indonesia Launching Akun Instagram Resmi, Jumlah Follower Langsung Melejit - inews

 

Timnas Indonesia Launching Akun Instagram Resmi, Jumlah Follower Langsung Melejit

inews.id
August 17, 2023
Timnas Indonesia akhirnya punya akun Instagram resmi @timnas.indonesia. Sebab, sebelumnya agenda Timnas Indonesia diunggah akun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia
Timnas Indonesia akhirnya punya akun Instagram resmi @timnas.indonesia. Sebab, sebelumnya agenda Timnas Indonesia diunggah akun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia

JAKARTA, iNews.id- Timnas Indonesia akhirnya punya akun Instagram resmi @timnas.indonesia. Sebab, sebelumnya agenda Timnas Indonesia diunggah akun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)

Akun Instagram baru Timnas Indonesia ini diluncurkan pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Akun ini akan mengunggah seluruh kegiatan Timnas Indonesia.

“Menyatukan semangat untuk mengukir sejarah. Selamat datang di akun ofisial Timnas Indonesia,” tulis akun tersebut, dikutip pada Kamis (17/8/2023).

“Dalam momen kemerdekaan Republik Indonesia. PSSI secara resmi meluncurkan akun ofisial sosial media Timnas Indonesia,” sambung tulisan itu.

PSSI meluncurkan akun resmi Timnas Indonesia di Facebook, Twitter, dan TikTok. Tentunya, diharapkan informasi seputar Timnas Indonesia bisa tersampaikan dengan baik.

Netizen pun mengapresiasi langkah PSSI yang membuat akun terpisah antara Timnas Indonesia dan federasi. Salah satu pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, pun turut bersuka cita atas terciptanya akun resmi Skuad Garuda.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

“Nah gini min dari dulu akun federasi dan akun Timnas Indonesia (seharusnya) dipisah,” kata seorang netizen.

“(emotikon love) Indonesia,” tulis Asnawi.

Akun Timnas Indonesia itu langsung dibanjiri pengikut atau follower. Hingga Kamis (17/8/2023) malam Timnas Indonesia sudah punya 54.000-an follower di Instagram.

Saat ini Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai turnamen. Terdekat, pada kelompok usia 23 tahun, Timnas Indonesia akan berkompetisi di Piala AFF U-23 2023.

Skuad Garuda akan tergabung dengan Malaysia U-23, dan Timor Leste U-23 di Grup B Piala AFF U-23 2023. Pada laga pertama, tim besutan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Malaysia U-23 di Rayong Stadium, Rayong, Thailand pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek