Messi Bikin Beckham Pecat Sahabat Lama di Inter Miami - CNN Indonesia

 

Messi Bikin Beckham Pecat Sahabat Lama di Inter Miami

Sabtu, 19 Agu 2023 10:52 WIB
Kehadiran Lionel Messi di Inter Miami membuat hubungan kerja sama David Beckham dengan mantan pemain Manchester United jadi porak poranda.
Lionel Messi dan David Beckham mengisi dua posisi berbeda di Inter Miami. (REUTERS/MARCO BELLO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kehadiran Lionel Messi di Inter Miami membuat hubungan kerja sama David Beckham dengan mantan pemain Manchester United jadi porak poranda.

Philip Neville adalah salah satu mantan pemain MU yang memiliki hubungan dekat dengan Beckham.

Keduanya satu angkatan di tim junior MU dan bersama-sama menjadi kekuatan baru MU di bawah arahan Sir Alex Ferguson. Neville dan Beckham, beserta beberapa pemain lain seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes, dikenal sebagai anggota 'Class of 92'.

Ketika kehidupan berlanjut dan keduanya pensiun sebagai pemain, Beckham dan Neville dipertemukan kembali dalam kerja sama profesional. Beckham menjadi salah satu bos di klub Inter Miami. Sementara Neville mendapat kepercayaan menjadi pelatih.

Pada 1 Juni 2023, dua pekan sebelum Messi bergabung dengan Inter Miami, Neville dipecat dari skuad berjuluk The Herons itu. Rentetan kekalahan menjadi dasar keputusan.

Belakangan Neville mengungkapkan kejadian di belakang layar yang melibatkan dirinya, Beckham, dan Messi.

"Saya selalu merasa saya tidak akan berada di sini [di Miami] ketika dia [Messi] datang. Saya bukan tidak percaya diri, tetapi ini berbeda, ini bukan soal mendatangkan Gonzalo Higuain atau Blaise Matuidi," kata Neville dalam siniar bersama Taylor Twellman yang dikutip dari Daily Mail

"Lihatlah ke seluruh dunia, ketika dia ada di klub-klub lain selalu ada pelatih tertentu yang dipilih. Garis besarnya buat saya adalah melupakan Messi, hasilnya tidak bagus pada bulan sebelumnya dan saya tahu itu. Itu adalah alasan saya pergi," imbuh mantan full back MU tersebut.

Neville mengatakan dirinya diberitahu Beckham soal akhir masa kepelatihan di Inter Miami. Menurutnya, Inter Miami dan Beckham memberinya perpisahan yang mendalam sama seperti dia berpisah dari MU.

"Teman baik saya, salah satu sahabat lama saya, memberi tahu kalau saya tidak akan bekerja lagi untuk Inter Miami dan itu begitu sulit bagi David dan saya tetapi itu adalah momen spesial antara dua orang yang memiliki rasa hormat," terang Neville.

(nva/sry)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita