Media Malaysia Heboh! Elkan Baggott Bakal Tantang Striker Top Inggris - inews

 

Media Malaysia Heboh! Elkan Baggott Bakal Tantang Striker Top Inggris

inews.id
August 3, 2023
Media Malaysia heboh dan tak berhenti menyoroti Elkan Baggott yang akan bermain di Divisi Championship.
Media Malaysia heboh dan tak berhenti menyoroti Elkan Baggott yang akan bermain di Divisi Championship.

KUALA LUMPUR, iNews.id - Media Malaysia heboh dan tak berhenti menyoroti Elkan Baggott yang akan bermain di Divisi Championship. Mereka mengulas peluang bek Timnas Indonesia itu melawan striker top Inggris.

Elkan Baggott masuk dalam daftar pemain Ipswich Town untuk Divisi Championship musim 2023/2024. Publik Asia Tenggara terlihat tidak sabar memantau aksinya di kasta kedua Liga Inggris itu.

“Klub dapat mengonfirmasi nomor punggung skuad untuk musim 2023/2024. Sebagian besar pemain mempertahankan nomor punggung mereka dari musim lalu,” bunyi pernyataan dari laman ITFC, Selasa (1/8/2023).

Elkan Baggott mendapatkan nomor punggung 26. Dia berpeluang mencetak sejarah menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang tampil di kasta kedua Liga Inggris (EFL Championship) jika tak jadi dipinjamkan klub di akhir bursa transfer nanti.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Salah satu media Malaysia Semuanya Bola sudah tidak sabar memantau aksi Elkan di divisi Championship. Mereka memprediksi Elkan akan menghadapi sejumlah penyerang top di Inggris musim depan salah satunya Jamie Vardy yang bermain untuk Leicester City.

“Meskipun beraksi di divisi kedua, Elkan berpeluang bertemu pemain Bintang dari tim top, seperti Leeds United dan Leicester City yang sebelumnya bermain di EPL,” sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, media tersebut menjelaskan bermain di divisi Championship menjadi peluang Elkan mengambil banyak pengalaman. Hal itu juga bisa membantu bek berusia 20 tahun itu meningkatkan kualitas permainannya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita