Langsung ke konten utama

Link Nonton Manchester United Vs Lens Pukul 18.45 WIB, Rencana Erik ten Hag Rebut Sofyan Amrabat - Halaman all - Tribunmadura

 

Link Nonton Manchester United Vs Lens Pukul 18.45 WIB, Rencana Erik ten Hag Rebut Sofyan Amrabat - Halaman all - Tribunmadura.com

Aug. 3rd, 2023



TRIBUNMADURA.COM - Cek siaran langsung Manchester United Vs Lens yang akan tayang pukul 18.45 WIB.

Jadwal siaran langsung Manchester United yang akan menjalani laga persahabatan.

Live Streaming Manchester United Vs Lens akan disiarkan secara langsung pada Sabtu 5 Agustus 2023, pukul 18.45 WIB.

Link nonton Manchester United Vs Lens ini tersedia di artikel TribunMadura.com berikut ini.

Baca juga: Siaran Langsung AC Milan Vs Trento Pukul 23.00 WIB, Wonderkid Gagal San Siro Dibuang ke Atalanta

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Rencana Erik ten Hag

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dilaporkan masih ingin mendatangkan penyerang lain ke MU musim panas ini setelah Rasmus Hojlund.

MU hampir mengumumkan kesepakatan untuk Hojlund, dengan pemain internasional Denmark itu diyakini telah menyelesaikan tes medisnya dengan klub pada hari Selasa menjelang kepindahan dari Atalanta BC.

Hojlund mencetak 10 gol di musim pertamanya di sepak bola Italia setelah kedatangannya dari Sturm Graz.

Menurut jurnalis Jacque Talbot, pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan tidak akan menjadi fokus serangan Man United musim depan karena pengalamannya yang terbatas, dengan Setan Merah kembali ke Liga Champions untuk musim 2023-24.

Hojlund telah bermain di babak kualifikasi Liga Champions, selain di Konferensi Europa, tetapi pengalamannya di sepak bola tingkat atas terbatas.

Talbot mengklaim bahwa pemain internasional Denmark itu dapat beroperasi melintasi serangan Man United di musim baru dan belum dikontrak sebagai penyerang tengah baru mereka.

Akibatnya, Ten Hag masih berharap untuk mengontrak striker dalam sosok Harry Kane, meskipun kesepakatan untuk penyerang Tottenham Hotspur terlihat sangat tidak mungkin pada tahap ini.

Victor Osimhen dari Napoli dan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt juga telah dicoret dari transfer musim panas, tetapi Mehdi Taremi dari Porto termasuk di antara pemain depan yang dikaitkan dengan peralihan harga ke Old Trafford.

Man United telah menghabiskan lebih dari £100 juta untuk Mason Mount dan Andre Onana musim panas ini, sementara Hojlund diperkirakan menelan biaya sekitar £70 juta.

Namun, sepertinya masih ada kesempatan untuk menambah penyerang baru dengan catatan setelah ada pemain lama yang dijual, dengan Harry Maguire, Scott McTominay, Fred dan Donny van de Beek disebut bisa hengkang.

Anthony Martial juga dapat dilepas setelah penyerang tengah baru didatangkan ke Old Trafford.

Sementara itu, Facundo Pellistri akan dipinjamkan dalam waktu dekat, dan Amad Diallo juga bisa menghabiskan musim ini jauh dari klub meskipun musim 2022-23 mengesankan di Sunderland.

Masa depan Mason Greenwood juga diduga hampir diputuskan, dengan pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan juara Inggris 20 kali itu dengan status pinjaman musim panas ini.

Man United akan mengakhiri persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan pertandingan persahabatan melawan Lens dan Athletic Bilbao masing-masing pada hari Sabtu dan Minggu sebelum membuka musim Liga Premier mereka di kandang melawan Wolverhampton Wanderers pada 14 Agustus.

Mengincar Sofyan Amrabat

Manchester United sudah terkunci dalam pembicaraan untuk menandatangani Sofyan Amrabat dari Fiorentina musim panas ini.

United terlibat dalam pembicaraan untuk menandatangani Sofyan Amrabat, menurut Football Insider.

Gelandang Maroko itu diinginkan di Old Trafford musim panas ini, dengan Ten Hag ingin meningkatkan pilihannya di lini tengah. 

Pemain berusia 26 tahun itu telah menikmati peningkatan yang mengesankan sejak Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. 

Agen sang pemain dilaporkan telah melakukan perjalanan ke Manchester untuk memulai negosiasi dengan klub sebelum pindah.

Sofyan Amrabat, gelandang Fioretina dan timnas Maroko (Instagram/ @sofyanamrabat)
Amrabat ingin bekerja sama dengan mantan manajernya di Old Trafford musim panas ini, dan Fiorentina juga siap menguangkannya.

Pemain tersebut berada di tahun terakhir kontraknya dengan tim Serie A dan diperkirakan akan menelan biaya sekitar € 30 juta. 

Setan Merah kemungkinan akan segera mengajukan tawaran resmi untuk sang pemain.

Sofyan Amrabat Meragukan Kepergiannya

Sofyan Amrabat terus dikaitkan dengan Manchester United musim panas ini, tetapi langkah itu belum terwujud. Kedua tim saat ini tidak melakukan tawar-menawar secara langsung. Sang gelandang meragukan kepergiannya setelah pertandingan persahabatan.

“Saya tidak tahu apakah saya akan pergi. Saya mungkin tinggal." sebutnya dikutip dari Tuttomercatoweb.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung AS Roma Vs Toulouse Pukul 00.30 WIB, Sinyal Mourinho ke Morata dan Scamacca

Baca juga: Kata Perpisahan eks Kiper Juventus Gianluigi Buffon usai Nyatakan Pensiun dari Sepak Bola

Baca juga: Nonton Gratis Jadwal Terbaru Manchester City Vs Arsenal Piala Community Shield, Gabriel Jesus Absen

Sementara Fiorentina dilaporkan akan membiarkan sang pemain pergi dengan tawaran yang bagus karena kesepakatan seorang pria setelah jendela Januari, pihak Italia tidak mau menjualnya dengan harga diskon.

Manchester United harus mengeluarkan sekitar €30 juta jika mereka ingin mengambil Amrabat, publikasi tersebut menginformasikan. Sebaliknya, Viola dengan senang hati mempertahankannya.

Kontraknya saat ini habis dalam setahun. Padahal, klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya.

Oleh karena itu, tidak banyak tekanan untuk menyelesaikan kesepakatan.

Selain itu, kebuntuan tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Barcelona, ​​yang nyaris mendatangkan bintang Maroko pada Januari, akan muncul kembali di hari-hari terakhir jendela transfer.

Link Live Streaming Manchester United Vs Lens

Jadwal siaran langsung Lens Vs Manchester United akan disiarkan pada Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 18.45 WIB

Berikut ini link nonton Manchester United Vs Lens:

Link Live Streaming Manchester United

Disclaimer

Jadwal pertandingan laga uji coba Lens Vs Manchester United bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, sesuai dengan kebijakan hak siar.

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com 


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita