Link Live Streaming RCTI+ Barcelona vs Tottenham Hotspur di Trofi Joan Gamper 2023, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming RCTI+ Barcelona vs Tottenham Hotspur di Trofi Joan Gamper 2023, Klik di Sini!

bola.okezone.com
August 8, 2023
Trofi Joan Gamper 2023 akan mempertemukan Barcelona vs Tottenham Hotspur
Trofi Joan Gamper 2023 akan mempertemukan Barcelona vs Tottenham Hotspur

BERIKUT link live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur yang bisa disaksikan melalui RCTI+. Duel pada ajang Trofi Joan Gamper 2023 itu akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Rabu 9 Agustus pukul 01.00 WIB.

Duel lawan Tottenham Hotspur di Trofi Joan Gamper 2023 akan menjadi pertandingan uji coba terakhir Barcelona sebelum Liga Spanyol 2023-2024 dimulai. Pekan depan, Liga Spanyol 2023-2024 sudah dimulai.

Barcelona sebelumnya sudah meraih 2 kemenangan pada laga uji coba. Yaitu 3-0 lawan Real Madrid dan 1-0 ketika hadapi AC Milan.

Meski raih hasil bagus, tapi sebelumnya Barcelona justru alami kekalahan sebelum bertanding lawan Real Madrid. Yaitu tumbang 3-5 dari juara Community Shield 2023 yaitu Arsenal.

BACA JUGA:

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum Liga Inggris 2023-2024 dimulai pekan depan. Tottenham Hotspur akan memulai Liga Inggris 2023-2024 dengan bertandang ke markas Brentford.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 5-1 atas Shakhtar Donetsk. Harry Kane jadi bintang pada lag aitu dengan mencetak quattrick atau 4 gol.

Namun belakangan Harry Kane tengah dirumorkan bakal tinggalkan Tottenham Hotspur demi Bayern Munich. Hingga berita ini diturunkan, Bayern Munich masih coba negosiasi dengan Tottenham Hotspur buat boyong Harry Kane.

BACA JUGA:

Bahkan Harry Kane diisukan tak akan membela Tottenham Hotspur lawan Barcelona. Meski begitu, gengsi laga ini tetap tinggi memperebutkan Trofi Joan Gamper 2023.

Berikut link live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur di Trofi Joan Gamper 2023:

https://m.rctiplus.com/tv/inews

Baca juga: Penyelesaian Dingin Karim Benzema Bawa Al Ittihad ke 8 Besar Piala Champions Klub Arab 2023

Lihat juga: Video Kondisi Terkini Indra Bekti

Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita