Link Live Streaming PSM Makassar vs Persis Solo; Perang Taktik Tavares versus Medina - Bali Express

 

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persis Solo; Perang Taktik Tavares versus Medina - Bali Express



DENPASAR, BALI EXPRESS – Kedua pelatih di masing-masing kubu yakni PSM Makassar dan Persis Solo siap saling adu strategi di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024, Senin 28 Agustus 2023 malam ini di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare.

Link Live Streaming laga seru PSM Makassar vs Persis Solo bisa anda akses di akhir artikel.

Pelatih PSM Bernardo Tavares menegaskan timnya tetap akan tampil 100 persen bahkan sampai 200 persen untuk bisa meraih kemenangan di kandang.

Dia berharap totalitas pemain diiringi dengan kedatangan suporter mendukung tim untuk memberi energi tambahan.

Pertandingan diprediksi nya akan berjalan tidak mudah. Karena Persis mengaku siap mengantisipasi skema permainan PSM yang mengutamakan umpan panjang (Long Ball).

Bernardo Tavares mengaku merupakan sesuatu hal yang bagus. Dia tidak ambil pusing dengan keuntungan lawan menyiapkan segalanya jelang pertandingan yang memanfaatkan waktu jedanya.

“Bagus jika memang mereka siap untuk pertandingan. Itu artinya mereka menghabiskan waktu untuk menganalisa tim kita dan kita akan melawan tim yang bagus, mereka sangat siap,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro.

Sementara pelatih Persis Solo, Leonardo Medina wajib mewaspadai hasrat kebangkitan PSM yang di dua laga terakhir liga harus menelan kekalahan yakni dari Bali United FC juga dari Persebaya Surabaya.

“Kita bekerja banyak di bola kedua. Ini karena kita tahu PSM Makassar adalah tim yang bagus di bola kedua. Itu kenapa kita harus kerja keras di bola kedua pada laga nanti. Kita harus kerja keras untuk dapat menang,” kata Leonardo Medina.

Dan sebelum terbang ke Sulawesi, pelatih asal Meksiko ini memastikan timnya sudah mempelajari kekuatan PSM.

Analisis kekuatan PSM dilakukan melalui video rekaman pertandingan.

“Kita lihat banyak pertandingan PSM, kemudian kita di latihan membuat situasi seperti PSM bermain. Sekali lagi kita fokus di bola kedua. Sebab jika kita tidak antisipasi, mereka bahaya. Ini kita tahu dari video rekaman pertandingan. Kita harus melakukannya dengan baik dan pemain akan kerja keras juga fokus pada karakteristik PSM,” ucap pelatih asal Amerika Latin ini.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares (PSM)

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persis Solo di Vido.com ; vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2890341

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek