Link Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta, Egy tak Sabar Bertemu Gajos, Dulu Teman Sekarang Lawan - Bali Express

 

Link Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta, Egy tak Sabar Bertemu Gajos, Dulu Teman Sekarang Lawan



DENPASAR, BALI EXPRESS – Masih ingat ketika Egy Maulana Vikri berkiprah di luar negeri, tepatnya di klub Lechia Gdansk?

Seperti yang kita ketahui, Egy pernah menimba pengalaman di klub asal Polandia itu. Ketika itu Egy Maulana Vikri dekat dengan para pemain lainnya. Salah satunya Maciej Gajos.

Kini, Egy Maulana Vikri berkesempatan berhadapan dengan mantan rekan setim-nya itu di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 ketika Dewa United menjamu Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat 25 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Video Jilat Es Krim Ramai Dihujat Netizen, Oklin Fia Kena Mental Sampai Mengurung Diri

Maciej Gajos sendiri merupakan rekrutan anyar Persija dan menjadi pemain pertama asal Polandia yang berkarir di Indonesia.

Baik Egy Maulana Vikri dan Maciej Gajos berpeluang saling sikut di laga seru nanti.

Egy Maulana Vikri pun menyambut antusias laga melawan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baginya, laga besok akan berlangsung menarik.

 “Pastinya pertandingan melawan Persija akan seru karena saya akan berhadapan dengan Maciej Gajos. Selain itu ada Witan, Abi, Ridho dan beberapa pemain yang saya kenal,” kata Egy.  

Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Selebgram Oklin Fia Minta Maaf Buat Kegaduhan di Medsos

Egy pun secara khusus berbicara tentang sosok Maciej Gajos. Ia menyebut Maciej Gajos merupakan orang yang cukup banyak membantu kiprahnya selama di Polandia.

“Sosok Maciej Gajos, menurut saya, adalah orang yang baik. Dia banyak membantu saya ketika di Polandia. Jadi saat mendengar dia ke Indonesia, saya sangat senang dan tidak sabar juga untuk bertemu di lapangan,” kata punggawa Timnas Indonesia senior ini.  

Namun Egy menegaskan, akan mengesampingkan pertemanannya dengan Maciej Gajos dan pemain Persija lainnya demi hasil terbaik untuk Dewa United.

Link Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta di Vidio.com ; https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=2882083

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita