Kapten Timor Leste Bongkar Rumus Sulitkan Indonesia di Piala AFF U-23 2023, Ini Pengakuannya - inews

 Kapten Timor Leste Bongkar Rumus Sulitkan Indonesia di Piala AFF U-23 2023, Ini Pengakuannya

Kapten Timor Leste Bongkar Rumus Sulitkan Indonesia di Piala AFF U-23 2023, Ini Pengakuannya Kapten Timor Leste Joao Basco Halle bongkar rumus menyulitkan Indonesia di Piala AFF U-23 2023. Menurutnya kondisi tim yang solid jadi kunci utama. (Foto: Antara)

RAYONG, iNews.id – Kapten Timor Leste Joao Basco Halle bongkar rumus menyulitkan Indonesia di Piala AFF U-23 2023. Menurutnya kondisi tim yang solid jadi kunci utama.

Indonesia secara mengejutkan hanya menang 1-0 atas Timor Leste pada matchday kedua Piala AFF U-23 2023, Minggu (20/8/2023) malam WIB. Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dicetak Ramadhan Sananta di menit ke-45.

Padahal tim asuhan Shin Tae-yong itu punya banyak peluang emas. Sayangnya finishing buruk dan rapatnya pertahanan Timor Leste membuat gol kedua urung tercipta.

Seusai pertandingan, kapten Timor Leste U-23, Joao Basco Halle, mengakui timnya bermain solid karena latihan yang sudah bergulir dua bulan. Sayangnya sedikit kesalahan berujung kekalahan.

“Turnamen ini telah mendapatkan perhatian dari pelatih kepala (Park Soon-tae) selama dua bulan sesuai dengan sistem dan teknik dari pelatih kami,” ujar Joao Halle dilansir dari Makan Bola, Senin (21/8/2023).

“Pada laga melawan Timnas Indonesia U-23, kami berusaha semaksimal mungkin. Akan tetapi, ada sedikit kesalahan dan kelalaian. Kami mohon maaf,” sambungnya kemudian.

Perjuangan Timor Leste di Piala AFF U-23 2023. Selanjutnya Joao Basco Halle dan kolega akan menghadapi Malaysia, Selasa (22/8/2023).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita