Jakpro Klaim Anggaran Perbaikan Rumput JIS Tak Pakai PMD - CNN Indonesia

 2023-08-17T02:19:36+07:00

CNN Indonesia

Jakpro Klaim Anggaran Perbaikan Rumput JIS Tak Pakai PMD

Kamis, 17 Agu 2023 02:19 WIB
Ilustrasi. Dirut PT Jakpro Iwan Takwin menegaskan anggaran perbaikan rumput JIS tak pakai PMD, tetapi uang Jakpro sendiri. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Iwan Takwin menyebut anggaran perbaikan rumput Jakarta International Stadium (JIS) tidak menggunakan penyertaan modal daerah (PMD) DKI Jakarta. Ia menegaskan perbaikan rumput menggunakan anggaran Jakpro.

"Rumput JIS enggak pakai PMD, tapi Jakpro," kata Iwan di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu (16/8).

Namun, kata dia, besaran nilai perbaikan rumput JIS itu masih dalam proses analisis. Iwan menyampaikan Jakpro telah menyiapkan anggaran sendiri untuk pengembangan JIS.

"Kalau anggaran kan kita selalu ada untuk pengembangannya kan harus ada sudah siap," ucapnya.

Sebelumnya, Iwan mengatakan saat ini Jakpro sedang mengobservasi kondisi rumput JIS. Saat kondisi rumput sudah baik, nantinya akan dijahit seperti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pengerjaan renovasi JIS menjadi salah satu prioritas karena akan menjadi lokasi pembukaan Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November mendatang. Selain soal rumput, perihal utama yang dikebut pengerjaannya adalah akses keluar dan masuk wilayah stadion JIS.

(lna/tsa)


TOPIK TERKAIT

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita