Ivar Jenner Dipuji Setinggi Langit Direktur Teknik FC Utrecht By CNN Indonesia

 

Ivar Jenner Dipuji Setinggi Langit Direktur Teknik FC Utrecht

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner dipuji setinggi langit Dirtek FC Utrecht. (Dok.PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur Teknik FC Utrecht Tim Gilissen memuji pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner setinggi langit saat membeberkan alasan memperpanjang kontrak sang pemain hingga 2026.

Pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Belanda FC Utrecht hingga 2026, Jumat (4/8).

Kepastian Ivar Jenner mendapat perpanjangan kontrak dari FC Utrecht hingga 2026 diketahui dari unggahan klub Eredivisie itu di Instagram dan lewat web resmi klub pada Jumat (4/8).

"Ivar Jenner sepakat hingga 2026. Selamat atas perpanjangan kontrak Ivar," tulis FC Utrecht dikutip dari Instagram, Jumat (4/8) sore WIB.

Kontrak Ivar Jenner bersama FC Utrecht akan berakhir pada akhir musim ini. Namun FC Utrecht yang melihat potensi bagus dari Ivar Jenner membuat klub Belanda tersebut tak ragu untuk menahan pemain Timnas Indonesia dengan kontrak hingga 2026 mendatang.

"Kontrak Ivar Jenner akan berakhir dan telah diperpanjang. Gelandang berusia 19 tahun yang kontraknya diperkirakan akan habis pada akhir musim ini, kini akan bertahan bersama FC Utrecht hingga pertengahan 2026," tulis FC Utrecht.

Direktur Teknik FC Utrecht Tim Gilissen memberikan pujian setinggi langit kepada Ivar Jenner saat membeberkan alasan klub mengikat kontrak jangka panjang kepada pemain Timnas Indonesia itu.

"Kami sangat senang dengan perkembangan yang dialami Ivar di masa lalu. Dalam pertandingan Kitchen Champion Division yang dia mainkan bersama Jong FC Utrecht, dia menunjukkan dirinya dengan cara yang baik dan meyakinkan," kata Gilissen dikutip dari laman FC Utrecht, Jumat (4/8).

Gilissen menyampaikan Ivar Jenner sementara ini akan terus mengikuti latihan dan pertandingan uji coba bersama tim utama.

"Persiapan dia akan berlanjut. Juga dalam sesi latihan dan pertandingan dengan tim utama. Kontrak baru ini membuktikan bahwa kami percaya dan menghargainya," kata Gilissen.

Sementara itu Ivar Jenner pun mengaku senang dapat perpanjangan kontrak hingga 2026.

"Senang kontrak diperpanjang hingga 2026," ucap Ivar Jenner dikutip dari laman Instagram pribadinya, Jumat (4/8).

(rhr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita