Hasil Piala AFF U-23: Thailand Menang Besar Atas Myanmar By CNN Indonesia

 

Hasil Piala AFF U-23: Thailand Menang Besar Atas Myanmar

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Duel Thaland U-23 vs Myanmar U-23 di Piala AFF U-23, Kamis (17/8). (Dok AFF)
Jakarta, CNN Indonesia --

Thailand U-23 mengalahkan Myanmar U-23 dengan skor telak 3-0 pada pertandingan perdana Grup A Piala AFF U-23 2023, Kamis (17/8) malam.

Tuan rumah Thailand berhasil meraih poin penuh usai menghajar Myanmar pada laga perdana Grup A Piala AFF U-23 2023 yang digelar di Stadion PTT Rayong, Kamis (17/8) malam WIB.

Dalam pertandingan ini Thailand berhasil membuka keunggulan pada menit ke-10 lewat gol Chainarong lewat tembakan mendatar.

Thailand sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Wanpraphao pada menit ke-32 usai memanfaatkan blunder bek Myanmar.

Thailand mendapatkan penalti usai bek Myanmar Htoo Myat Khant melakukan handball di kotak penalti.

Pemain Thailand Burapha yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengecoh kiper Myanmar. Thailand unggul 3-0 atas Myanmar.

Tak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Dalam pertandingan ini Thailand menang atas Myanmar dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini membuat Thailand menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan mengemas tiga poin dari satu pertandingan.

Thailand berada di bawah Kamboja yang menempati posisi puncak karena unggul selisih gol usai menang 5-0 atas Brunei Darussalam, Kamis (17/8).

Sementara kekalahan dari Thailand membuat Myanmar harus berada di peringkat ketiga klasemen dengan poin nol dari satu pertandingan.

(rhr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita