Hasil Piala AFF U-23: Kamboja Imbang Lawan Myanmar - CNN Indonesia

 

Hasil Piala AFF U-23: Kamboja Imbang Lawan Myanmar

Ilustrasi Kamboja U-23 di Piala AFF U-23 2023. (Dok AFF)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kamboja bermain imbang 1-1 melawan Myanmar dalam laga lanjutan grup A Piala AFF U-23 2023 di Stadion PTT, Rayong, Sabtu (19/8) sore WIB.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Kamboja di puncak klasemen grup A. Kamboja mengoleksi empat poin dari dua pertandingan awal mereka.
Sedangkan bagi Myanmar hasil imbang ini membuat mereka mengoleksi poin pertama. Di laga pertama, Myanmar takluk 0-3 dari tuan rumah Thailand.

Kamboja yang memburu kemenangan kedua di laga fase grup sudah mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan 13 menit. Gol yang mengubah skor menjadi 1-0 dicetak oleh Kong Lyhour.

Keunggulan 1-0 atas Myanmar mampu dipertahankan anak asuh Felix Dalmas hingga babak pertama usai.

Myanmar yang memburu kemenangan pertama lebih gencar melakukan tekanan untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Namun mereka tetap kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan disiplin Kamboja.

Kerja keras Myanmar baru membuahkan hasil hanya dua menit jelang waktu normal usai. Myanmar mencetak gol melalui Khun Kyaw Zin Hein pada menit ke-88.

Gol penyeimbang membuat Myanmar semakin bersemangat melancarkan serangan. Tetapi Kamboja bisa mempertahankan skor imbang 1-1 sampai wasit meniup peluit panjang.

(jal)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita