Hasil BWF World Championship 2023: Apriyani/Fadia ke Semifinal usai Hajar Jagoan Jepang Fukushima/Hirota - inews

  

Hasil BWF World Championship 2023: Apriyani/Fadia ke Semifinal usai Hajar Jagoan Jepang Fukushima/Hirota

inews.id
August 25, 2023
Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva mengalahkan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di perempatfinal BWF World Championships 2023.

KOPENHAGEN, iNews.id- Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva mengalahkan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di perempatfinal BWF World Championships 2023. Apriyani/Fadia menang 21-18, 13-21, dan 21-10.

Pertemuan itu digelar di court 2 Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, pada Jumat (25/8/2023). Hasil tersebut pun membawa Apri/Fadia melaju ke babak semifinal.

Di gim pertama, Apri/Fadia memulai laga dengan baik. Mereka langsung mencuri delapan poin langsung secara beruntun tanpa balas.

Kemampuan Apri/Fadia dengan Yuki/ Sayaka bak langit dan bumi. Sempat terbalas tujuh poin, ganda putri Indonesia tersebut pun langsung menutup keunggulan paruh pertama dengan skor 11-7.

Fukushima/Hirota tampil lebih agresif usai rehat. Mereka terus memangkas ketertinggalan dan mampu menyamakan kedudukan 13-13.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Laga pun berjalan lebih sengit kali ini. Apri/Fadia sempat dibuat keteteran sebelum akhirnya sukses menutup kemenangan gim pertama dengan skor 21-18.

Penampilan Apri/Fadia sedikit menurun di awal gim kedua. Mereka keteteran membendung serangan lawan dan terpaksa tertinggal 1-4. Apri/ Fadia pun harus mengakui keunggulan lawan di gim kedua usai dibekuk 13-21.

Apri/Fadia memulai gim ketiga cukup baik dengan meraih interval lebih dulu, 11-6. Ganda putri Indonesia itu pun sukses lolos ke semifinal usai menang di gim ketiga dengan skor 21-10.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita