Hasil 32 Besar Australia Open 2023: Hanya Butuh Dua Set Bagi Adnan/Nita untuk Pulangkan Wakil Malaysia - Okezone

 

Hasil 32 Besar Australia Open 2023: Hanya Butuh Dua Set Bagi Adnan/Nita untuk Pulangkan Wakil Malaysia

sports.okezone.com
August 1, 2023
Adna/Nita sukses memulangkan wakil Malaysia dua set langsung di Australia Open 2023/Foto: PBSI
Adna/Nita sukses memulangkan wakil Malaysia dua set langsung di Australia Open 2023/Foto: PBSI

GANDA campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, menang mudah atas Chan Peng Soon/Cheah Yee See asal Malaysia di babak 32 besar Australia Open 2023. Adnan/Nita memulangkan Chan/Cheah hanya dalam dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-10.

Dengan begitu, Adnan/Nita sukses melaju ke babak 16 besar turnamen berlevel Super 500 tersebut. Mereka nantinya akan menghadapi pemenang antara Tan Kian Meng/Lai Pei Jing asal Malaysia dan Feng Yang Zhe/Huang Dong Ping asal China.

Jalannya Laga

Tampil di Quay Centre, Sydney, Australia, Rabu (2/8/2023), pagi WIB, Adnan/Nita memulainya dengan sangat baik. Pasalnya, pasangan nomor 39 dunia itu mampu unggul jauh 7-3 atas Chan/Cheah.

BACA JUGA:

Kendati pasangan Malaysia itu sempat memberi perlawanan, Adnan/Nita mampu mempertahankan keunggulannya. Sehingga, mereka pun sukses unggul di interval gim pertama dengan skor 11-7 atas Chan/Cheah.

Selepas interval, Adnan/Nita masih mampu mempertahankan keunggulannya. Chan/Cheah benar-benar dibuat kerepotan dalam menahan serangan yang dilancarkan oleh pasangan Indonesia itu. Hingga hasilnya, Adnan/Nita pun berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Follow Berita Okezone di Google News

Pada gim kedua, Adnan/Nita kembali memulai laga dengan sangat baik. Mereka lagi-lagi mampu memimpin dengan keunggulan 8-3 atas Chan/Cheah. Kondisi itu membuat pasangan nomor 39 dunia ini semakin nyaman dalam melancarkan serangannya.

Adnan/Nita pun pada akhirnya berhasil unggul di interval gim kedua dengan skor 11-5. Selepas interval, Chan/Cheah masih belum patah semangat untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Hanya saja, pasangan Indonesia masih tampak perkasa

Adnan/Nita semakin memperlebar jarak poin menjadi 17-10. Mereka pun tidak menyia-nyiakan situasi tersebut sehingga berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-10 atas Chan/Cheah dalam durasi 33 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

(NAN)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek