Fiorentina Tolak Pinjamkan Amrabat ke MU By BeritaSatu

 

Fiorentina Tolak Pinjamkan Amrabat ke MU

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
August 14, 2023
Sofyan Amrabat.
Sofyan Amrabat.

Firenze, Beritasatu.com - Fiorentina menolak tawaran Manchester United (MU) yang ingin memboyong pemainnya Sofyan Amrabat ke Old Trafford dengan status pinjaman. Opsi yang ditawarkan MU adalah meminjam Amrabat terlebih dahulu selama satu musim sebelum di akhir masa peminjaman nantinya ada klausul pembelian permanen.

Gelandang asal Maroko ini telah masuk dalam daftar target MU selama jendela transfer musim panas ini. MU sepertinya masih butuh pemain baru lagi meski sudah mendatangkan Mason Mount, Andre Onana dan Rasmus Hojlund di awal musim panas ini.

Sementara itu, Amrabat malah menyambut senang ketertarikan MU kepadanya. Secara prinsip, Amrabat ingin pindah ke Old Trafford dan secara pribadi sudah sepakat dengan tawaran MU.

MU sebenarnya ingin membeli Amrabat secara permanen, tetapi terkendala aturan FFP. Mereka tidak bisa mendatangkan pemain baru lagi jika mereka tidak menjual pemain. Pasalnya saat ini pengeluaran mereka sudah lebih besar dari pemasukan.

MU sebenarnya ingin menjual sejumlah pemain, seperti Donny van de Beek dan Scott McTominay. Sayangnya, sejauh ini belum ada ketertarikan klub lain kepada dua pemain tersebut dibursa transfer.

Dengan situasi ini maka solusinya adalah meminjam Amrabat dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita