Duh! Ada Pesepakbola Tewas Dimangsa Buaya di Sungai - detik

 Duh! Ada Pesepakbola Tewas Dimangsa Buaya di Sungai



Rio Canas -

Malang betul nasib Jesus Alberto Lopez Ortiz. Pesepakbola amatir di Kosta Rika itu tewas di mangsa buaya di sungai.

Melansir The Sun, Ortiz, pemain amatir Deportivo Rio Canas, dinyatakan tewas dimangsa buaya. Itu setelah jasadnya ditemukan penduduk sekitar sungai Rio Canas, Provinsi Guanacaste, Kosta Rika.

Dilaporkan, Ortiz diserang buaya saat sedang berendam di sungai. Jasanya kemudian dibawa buaya berenang di sungai, yang videonya viral di dunia maya.

Dalam video yang beredar, terlihat buaya dengan panjang lebih dari satu meter menyeret jasad Ortiz dengan rahangnya. Penduduk coba mengikuti buaya itu dengan kano.

Polisi setempat, lewat pernyataannya, mengaku membunuh buaya itu dengan menembaknya. Jenazah pesepakbola itu kemudian dievakuasi.

Apa yang menimpa Ortiz, yang kerap disapa Chucho, menghadirkan duka mendalam buat keluarga dan timnya. Keluarga berharap penduduk membantu biaya pemakamannya, yang coba dibantu klub/

"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan kematian pemain kami Jesús López Ortiz yang dinikmati Tuhan," tulis pernyataan klub Ortiz, Deportivo Rio Canas.

"Beristirahatlah dengan tenang, Chucho - kami juga merasakan kepedihan keluarganya," lanjut pernyataan klub.

Sementara komentar diberikan pendukung di Facebook. "Selalu dengan kerendahan hatinya yang menjadi ciri khasnya. Tadi malam dia menyenangkan kami dengan pertandingan terakhirnya," tulis penggemar.

"Kami akan merindukanmu, Chucho. Bola selalu di angka 10," lanjut isi komentarnya.


(yna/bay)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita