Dipecat Persebaya, Aji Santoso Langsung Tangani Persikabo 1973 - inews

 

Dipecat Persebaya, Aji Santoso Langsung Tangani Persikabo 1973

inews.id
August 15, 2023
Aji Santoso
Aji Santoso

BOGOR, iNews.id - Persikabo 1973 resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih baru mereka. Kabar gembira ini diinformasikan langsung melalui akun instagram resmi klub Persikabo 1973.

Sebelumnya, Aji Santoso dipecat oleh Persebaya Surabaya. Senin (14/8/2023). Dia juga sempat diistirahatkan oleh pihak manajemen. Hal itu dikarenakan rentetan hasil buruk yang diraih Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya.

Namun, Aji Santoso tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan klub barunya. Dia telah diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih anyar untuk Persikabo 1973.

“Wilujeng sumping Coach Aji. Selamat datang di Bogor dan selamat bergabung bersama Laskar Padjajaran,” tulis Persikabo 1973 dalam akun instagramnya, Rabu (16/8/2023).

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Kabar ini juga sekaligus menepis rumor yang beredar belakangan ini. Dimana, Aji Santoso sempat dirumorkan akan bergabung dengan Arema FC yang juga tengah mencari sosok pelatih baru.

Tanda-tanda Aji Santoso menjadi pelatih anyar Persikabo 1973 memang sudah terlihat beberapa waktu terakhir. Pasalnya, Laskar Padjajaran sebelumnya telah mengumumkan pelatih baru mereka yakni Salvador Rodriguez.

Namun, Salvador tiba-tiba saja diangkat menjadi Direktur Teknik Persikabo 1973. Dan ternyata, Aji Santoso lah yang mengisi kekosongan kursi kepelatihan Laskar Padjajaran menggantikan posisi Salvador yang naik pangkat.

Sepak terjang Aji Santoso di Liga Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Tentunya diharapkan pelatih berusia 53 tahun itu bisa memberikan dampak positif untuk Persikabo 1973 dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

Saat ini, Persikabo 1973 sedang bertengger di posisi 15 dengan koleksi delapan poin. Di laga selanjutnya, Laskar Padjajaran akan menghadapi lawan kuat yakni Madura United di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (19/8/2023) sore WIB.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita