Daftar Lengkap Bintang NBA Main di FIBA World Cup 2023 Indonesia: Timnas Kanada Paling Dinanti - inews

 

Daftar Lengkap Bintang NBA Main di FIBA World Cup 2023 Indonesia: Timnas Kanada Paling Dinanti

inews.id
August 22, 2023
Bintang-bintang NBA akan meramaikan FIBA World Cup 2023. Indonesia akan jadi salah satu tuan rumah FIBA World Cup 2023 bersama Filipina dan Jepang.
Bintang-bintang NBA akan meramaikan FIBA World Cup 2023. Indonesia akan jadi salah satu tuan rumah FIBA World Cup 2023 bersama Filipina dan Jepang.

JAKARTA, iNews.id- Bintang-bintang NBA akan meramaikan FIBA World Cup 2023. Indonesia akan jadi salah satu tuan rumah FIBA World Cup 2023 bersama Filipina dan Jepang.

FIBA World Cup 2023 akan mulai pada 25 Agustus 2023 hingga 10 September 2023. Indonesia akan jadi tuan rumah laga di grup G dah H.

Grup G dihuni Iran, Spanyol, Pantai Gadung dan Brasil, sedangkan grup H berisi Kanada, Latvia, Lebanon dan Prancis. Semua pertandingan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan.

Delapan tim yang berlaga di Indonesia semuanya menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Bintang-bintang NBA pun akan meramaikan FIBA World Cup 2023 di Indonesia.

Dua tim yang paling disorot pencinta basket Indonesia yakni Prancis dan Kanada. Sebab, dua tim itu dihuni sejumlah bintang NBA.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Kanada dipastikan akan diperkuat Shai Gilgeous Alexander dan Lu Dort dari Oklahoma City Thunder, RJ Barett dari New York Knicks, Dillon Brooks (Houston Rockets), Nickeil Alexander-Walker (Minnesota Timberwolves), Kelly Olynyk (Utah Jazz) dan Dwight Powell (Dallas Mavericks).

Sementara Prancis diperkuat bintang Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert, Nicolas Batum (Los Angeles Clippers), Evan Fournier (New York Knicks). Selain dua tim itu masih ada Spanyol yang diperkuat Santi Aldama (Memphis Grizzlies) dan Usman Garuba (Atlanta Hawks). Lalu Brasil ada Raul Neto (Cleveland Cavaliers).

Seluruh pertandingan FIBA World Cup 2023 bisa disaksikan di iNews sebagai official broadcaster.

Daftar lengkap bintang NBA yang tampil di FIBA World Cup 2023 bisa cek di sini

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita