Beckham Putra dan Robi Darwis Langsung Tinggalkan Persib Usai Lawan Persis Solo, Ada Apa? - Tribunnews

 

Beckham Putra dan Robi Darwis Langsung Tinggalkan Persib Usai Lawan Persis Solo, Ada Apa?

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Laga Persib kontra Persis Solo, di Stadion Manahan, Solo, malam nanti, akan menjadi pertandingan terakhir bagi Beckham Putra dan Robi Darwis, sebelum bergabung bersama skuad Timnas Indonesia bersama 24 pesepakbola lainnya.

Keduanya menjadi pemain yang dipanggil oleh Pelatih Shin Tae-yong sebagai bagian dari skuad yang akan dipersiapkan mengikuti Piala AFF Cup U-23 Tahun 2023 di Thailand pada 17-26 Agustus 2023.

Skuad ini pun akan mengikuti kualifikasi Piala Asia Tahun 2023, yang di Qatar, pada 12  Januari - 10 Februari 2024.

Selain Beckham dan Robi, hal senasib juga dialami oleh tiga punggawa Persis Solo, yakni, Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari, dan M. Kanu Helmiawan.

Piala AFF U-23 edisi keempat akan berlangsung di Thailand yang diikuti oleh 10 tim di kawasan Asia Tenggara.

Di ajang Piala AFF U-23  Tahun 2023, Timnas Indonesia U-23 menempati grup B bersama Timor Leste dan Malaysia. Pada laga pembuka di fase grup, Tim Garuda Muda akan menghadapi Malaysia di Stadion Provinsi Rayong pada Jumat (18/8/2023) atau sehari setelah Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

BERITA TERKAIT
Viral Penjual di Banguntapan Sambat Kafe Ramai Tapi Nggak Ada yang Jajan: Tulung Pengertiane Lur - Halaman 2Tribunnews.com

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita