Bayern Munchen Gagal Rebut Trofi, Thomas Tuchel Minta Maaf ke Harry Kane - inews.

Bayern Munchen Gagal Rebut Trofi, Thomas Tuchel Minta Maaf ke Harry Kane

inews.id
August 13, 2023
Thomas Tuchel, dan Harry Kane.
Thomas Tuchel, dan Harry Kane.

MUNICH, iNews.id – Bayern Munchen gagal meraih trofi usai dikalahkan RB Leipzig pada Piala Super Jerman 2023. Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, minta maaf kepada rekrutan anyarnya yakni Harry Kane, karena performa performa buruk yang dimainkan Die Roten -julukan Bayern.

Bayern yang difavoritkan meraih trofi malah harus dibuat gigit jari. Pasukan Tuchel kalah telak 0-3 dari RB Leipzig di Allianz Arena, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Die Bullen -julukan RB Leipzig- sukses mencetak gol cepat melalui Dani Olmo di menit ketiga. Olmo menjadi momok mengerikan karena berhasil mencetak hattrick di pertandingan tersebut.

Tentu ini kekalahan yang cukup menyakitkan bagi Bayern Munchen, karena laga ini sekaligus menjadi debut untuk Kane yang diboyong dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim ini.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Pemain berpaspor Inggris itu dimainkan oleh Tuchel pada menit ke-64 dengan menggantikan Mathys Tel. sayang, Kane masih belum bisa menunjukkan taringnya.

Wajar saja jika hal ini terjadi, mengingat bomber berusia 30 tahun baru saja diresmikan sebagai rekrutan anyar Bayern Munchen sehingga belum beradaptasi dengan mulus dengan para pemain lain.

Tuchel meminta maaf kepada Kane karena memberi debut yang buruk. Mantan pelatih Chelsea itu menegaskan bahwa permainan buruk hari ini tidak akan terjadi pada laga-laga yang akan datang.

“Saya minta maaf kepada Harry Kane. Dia mungkin mengira kami tidak berlatih selama empat minggu,” kata Tuchel, dikutip dari Metro, Minggu (13/8/2023). “Penampilan kami hari ini tidak ada hubungannya dengan apa yang akan kami lakukan. Ini malam yang sangat pahit, saya minta maaf,” ujarnya.

Meski begitu, masuknya Kane kedalam skuad Bayern diharapkan memberi dampak positif. Ini juga menjadi kesempatan pemain asal Inggris itu untuk mencicipi rasanya mengangkat trofi.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek