Alasan Marselino Absen Bela KMSK Deinze di Laga Perdana Liga Belgia By CNN Indonesia

 

Alasan Marselino Absen Bela KMSK Deinze di Laga Perdana Liga Belgia

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Marselino Ferdinan absen bela KMSK Deinze di laga perdana Liga Belgia karena cedera. (REUTERS/CHALINEE THIRASUPA)
Jakarta, CNN Indonesia --

KMSK Deinze membeberkan alasan pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan absen pada laga perdana Challenger Pro League atau Liga Belgia 2023/2024, Minggu (13/8).

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan dipastikan tidak dibawa oleh KMSK Deinze dalam laga tandang ke Patro Eisden yang merupakan laga perdana Liga Belgia 2023/2024, Minggu (13/8).

KMSK Deinze menjelaskan Marselino tidak masuk dalam skuad yang diboyong pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean ke Patro Eisden, Jumat (11/8), karena alasan kesehatan.

Selain Marselino, KMSK Deinze juga tidak membawa Andreas Spegelaere dan Steve de Ridder.

"Marselino Ferdinan, Andreas Spegelaere dan Steve de Ridder tidak ada dalam daftar skuad karena alasan medis atau kesehatan," tulis KMSK Deinze dalam keterangannya di Instagram dan Twitter klub, Jumat (11/8) malam.

Pada rilis KMSK Deinze, Kamis (10/8), klub Belgia tersebut sudah memperkirakan Marselino kemungkinan tidak akan dibawa dalam lawatan ke Patro karena cedera.


"Sedihnya, kami harus melakukannya tanpa beberapa pemain kami dalam bentrokan pembukaan. Marselino Ferdinan mengalami sedikit ketidaknyamanan setelah sesi latihan terakhir. Sebagai tindakan pencegahan, dia mungkin tidak akan bepergian ke Maasmechelen," tulis KMSK Deinze dalam webnya, Kamis (10/8).

"Kami berharap semua pemain kami yang cedera pulih dengan baik dan berharap untuk melihat mereka bersinar lagi di lapangan segera!" tulis KMSK Deinze.

Dalam lawatannya ke Patro Eisden, pelatih Marc Grosjean membawa 19 pemain. KMSK Deinze membawa tiga penjaga gawang yaitu William Duoit, Nacho Miras, Simon Vervacke.

Kemudian di posisi pemain belakang KMSK Deinze membawa lima pemain yaitu Laurent Lemoine, Denis Prychynenko, Christophe Janssens, Kenneth Schuermans, Gonzalo Almenara.

Di posisi gelandang, KMSK Deinze membawa lima pemain yaitu Teo Quintero, Alessio Staelens, Gullaume De Schryver, Gaetan Hendrickx, dan Liridon Balaj.

Kemudian di posisi pemain depan, KMSK Deinze membawa enam pemain yaitu Sven Braken, Jellert Van Landschoot, Mamadou Kone, Siuleymane Anne, Ayman Kassimi, dan Lennart Mertens.

(rhr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita