Al Nassr Juara Arab Club Champions Cup 2023, Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh - inews

 

Al Nassr Juara Arab Club Champions Cup 2023, Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh

inews.id
August 12, 2023
Cristiano Ronaldo membawa timnya Al Nassr juara Arab Club Champions Cup 2023. Striker berusia 38 tahun itu langsung memberikan pesan menyentuh.
Cristiano Ronaldo membawa timnya Al Nassr juara Arab Club Champions Cup 2023. Striker berusia 38 tahun itu langsung memberikan pesan menyentuh.

TA’IF, iNews.id- Pemain mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo membawa timnya Al Nassr juara Arab Club Champions Cup 2023. Striker berusia 38 tahun itu langsung memberikan pesan menyentuh.

Al Nassr berhadapan dengan Al Hilal di babak final Arab Club Champions Cup 2023. Duel antara kedua tim tersebut digelar di King Fahd Stadium, Ta’if, Arab Saudi, Sabtu (12/8/2023) malam WIB.

Ronaldo diturunkan sebagai starter di laga tersebut. Duel antara Al Hilal vs Al Nassr berjalan dramatis. Al Nassr sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Michael di menit ke-51.

Al Nassr bahkan kehilangan Abdulelah Al-Amri karena dikartu merah wasit. Namun, tim asuhan Luis Castro itu mampu menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-74.

Hasil imbang membuat laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Pada akhirnya, Al Nassr mampu berbalik unggul berkat gol Ronaldo di menit ke-98. Al Nassr menang 2-1 atas Al Hilal dan keluar sebagai juara Arab Club Champions Cup 2023.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Ronaldo terlihat bahagia seusai pertandingan. Striker berpostur 187 cm itu membagikan pesan emosional melalui laman media sosial pribadinya kepada para fans.

“Terima kasih kepada semua orang di klub yang terlibat dalam pencapaian luar biasa ini dan kepada keluarga serta teman-teman saya yang selalu berada di sisi saya! Dukungan luar biasa dari para penggemar kami! Ini juga milik Anda!” sambungnya kemudian.

Keberhasilan itu merupakan gelar pertama yang diraih Ronaldo selama memperkuat Al Nassr. Striker berusia 38 tahun itu mampu membuktikan bahwa dirinya masih bisa diandalkan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita