875 Polisi Dikerahkan Amankan Pembukaan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena - inews

 

875 Polisi Dikerahkan Amankan Pembukaan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena

inews.id
August 25, 2023
Persiapan FIBA World Cup 2023
Persiapan FIBA World Cup 2023

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengerahkan 875 personel untuk mengamankan acara pembukaan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (25/8/2023). Pembukaan diketahui akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita mengerahkan 875 personel untuk mengamankan acara (pembukaan) tersebut,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin saat dihubungi, Jumat (25/8/2023).

Komarudin menyebut pihaknya tidak menerapkan pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan pembukaan FIBA World Cup tersebut.

“Tidak ada pengalihan arus,” ujar Komarudin.

Dia mengimbau kepada para penonton yang ingin menyaksikan pembukaan dan pertandingan untuk menggunakan transportasi umum agar terhindar dari kemacetan.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News

“Untuk penonton disarankan untuk menggunakan transportasi umum,” kata Komarudin.

FIBA World Cup 2023 digelar di Indonesia, Jepang dan Filipina pada 25 Agustus-10 September 2023. Di Indonesia, ajang basket bergengsi tersebut bakal berlangsung di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Indonesia menjadi tuan rumah untuk menggelar laga Grup G (Iran, Spanyol, Pantai Gading dan Brasil) serta Grup H (Kanada, Latvia, Lebanon dan Prancis).

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita