2 Insiden Usai Persib Kalah di Manahan: Marc Klok Lempar Botol ke Tribune, Ciro Alves Acungkan Jari Tengah - bolanet

 2 Insiden Usai Persib Kalah di Manahan: Marc Klok Lempar Botol ke Tribune, Ciro Alves Acungkan Jari Tengah

Bola.net - Persib Bandung harus menelan kekecewaan pada lawatan ke markas Persis Solo di pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024. Situasi itu tergambar dari reaksi Marc Klok dan Ciro Alves ketika hendak masuk lorong Stadion Manahan.

taboola mid article

Persib menelan kekalahan dengan skor 2-1 pada duel lawan Persis, Selasa (8/8/2023) malam WIB. Persib unggul lebih dulu lewat gol Ciro Alves pada menit ke-32. Namun, brace Ramadhan Sananta membuat Persis menang dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat Persib kini berada di posisi ke-16 klasemen. Maung Bandung baru mendapat tujuh poin dari tujuh laga yang dimainkan. Persib kini berada di zona degradasi.

Pemain Persib terlihat kesal dengan hasil yang didapat di markas Persis. Putu Gede mendapat kartu merah pada menit ke-90. Lalu, ada insiden yang melibatkan Klok dan Ciro. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Gol Indah dari Jari Tengah Ciro Alves

Ciro Alves memulai laga dengan sangat baik. Dia sangat dominan dalam setiap serangan yang dibuat Persib. Duetnya dengan Putu Gede sangat merepotkan sisi kini lini pertahanan Persis.

Pada menit ke-32, Ciro mencetak gol yang indah. Menerima sodoran bola dari Klok, Ciro melepas tendangan dengan kaki luar. Bola melengkung dan masuk ke gawang Persis.

Ciro menendang bola dengan memakai teknik yang biasa dipakai eks pemain Timnas Portugal, Ricardo Quaresma.

Hanya saja, Ciro menutup laga dengan sebuah sikap yang tidak diharapkan. Saat hendak masuk ke lorong stadion, Ciro diteriaki fans dari tribune. Nah, Ciro kemudian membalasnya dengan mengacungkan dua jari tengahnya.

2 dari 4 halaman

Marc Klok Lempar Botol

Sebelum Ciro Alves masuk ke lorong Stadion Manahan, Marc Klok berada di depannya. Klok juga mendapat teriakan dari arah tribune. Klok kemudian melempar botol minuman yang sebelumnya dipegang ke arah tribune.

Botol yang dilempar Klok tidak mengenai penonton yang meneriakinya. Namun, botol air mineral itu mengenai seorang petugas pertandingan. Lelaki dengan rompi itu terlihat tersenyum dengan situasi yang terjadi.

Dia tidak emosi dengan lemparan botol yang mengenai dirinya. Dia justru lebih fokus untuk menenangkan penonton agar tak turun dari tribune.

3 dari 4 halaman

Kekecewaan Ciro Alves

Pemain Persib Bandung, Ciro Alves mengontrol bola di laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 lawan Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/2023). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Pemain Persib Bandung, Ciro Alves mengontrol bola di laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 lawan Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/2023). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Ciro Alves mengatakan bahwa dia kecewa dengan hasil yang didapat Persib Bandung pada duel lawan Persis Solo. Namun, pemain asal Brasil itu mengajak rekan satu timnya untuk segera beranjak dari hasil buruk tersebut dan mengejar target lain.

"Tidak ada gunanya melihat pertandingan ini (lawan Persis). Sekarang kami harus lebih fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Ciro pada konferensi pers setelah pertandingan, dikutip dari situs resmi klub.

Sumber: Twitter, Persib.co.id

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita