Tinggalkan Man City, Riyad Mahrez Resmi Gabung ke Al Ahli - detik

 

Tinggalkan Man City, Riyad Mahrez Resmi Gabung ke Al Ahli

By Afif Farhan
sport.detik.com
July 28, 2023
Foto: CameraSport via Getty Images/Rob Newell - CameraSport
Foto: CameraSport via Getty Images/Rob Newell - CameraSport
Jakarta -

Riyad Mahrez resmi direkrut Al Ahli dari Manchester City. Selesai sudah pengabdian Mahrez selama lima tahun membela The Citizens.

Dilansir dari Mirror, klub Arab Saudi Al Ahli resmi mendapatkan Riyad Mahrez. Penyerang sayap asal Aljazair itu ditebus seharga 30 juta Euro atau setara Rp 498 miliar.

Riyad Mahrez akan berseragam Al Ahli sampai musim panas 2027. Pemain berusia 32 tahun itu sudah catatkan tinta emas bersama Manchester City dan Leicester City di Liga Inggris.

Mahrez jadi bagian Leicetser juara Liga Inggris di tahun 2016. Lanjut di Man City, Mahrez turut menangi empat titel trofi juara Liga Inggris, dua kali juara Piala FA, tiga kali juara Carabao Cup, dan terakhir menangi titel Liga Champions.

Manchester City pun sudah mem-posting foto perpisahan dengan Riyadh Mahrez. Tak ayal, Mahrez jadi bagian penting City dengan membukukan 236 penampilan di seluruh kompetisi dan mengemas 78 gol serta 59 assist.

Di Al Ahli, Mahrez akan 'reuni' dengan eks pemain-pemain Liga Inggris yakni Edouard Mendy dan Roberto Firmino. Al Ahli kabarnya juga masih akan mengejar Allan Saint-Maximin dari Newcastle United.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita