Timnas Indonesia U-17 Lawan Barcelona dan Kashima Antlers di Bali, Catat Jadwalnya! - inews

 

Timnas Indonesia U-17 Lawan Barcelona dan Kashima Antlers di Bali, Catat Jadwalnya!

inews.id
July 27, 2023
Timnas Indonesia U-17 akan lawan Barcelona dan Kashima Antlers di Bali.
Timnas Indonesia U-17 akan lawan Barcelona dan Kashima Antlers di Bali.

JAKARTA, iNews.id – Timnas Indonesia U-17 akan lawan Barcelona dan Kashima Antlers di Bali. Agenda ini merupakan persiapan Garuda Asia jelang Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 menjalani pemusatan latihan sekaligus seleksi di Jakarta dari 9 Juli hingga 30 Agustus 2023. Setelah itu, pasukan Bima Sakti itu akan bertolak ke Bali pada hari Minggu, (30/8/2023).

Di sana Indonesia bakal menjalani uji coba melawan Barcelona Juvenil A pada Rabu (2/8/2023), dan Kashima Antlers U-18 pada Sabtu (5/8/2023) mendatang.

“Karena tanggal 2 rencananya akan bertanding lawan Barcelona U-18, kemudian tanggal 5 lawan Kashima tim dari Jepang,” lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Bima Sakti menyambut baik laga uji coba akan berdampak baik untuk para calon pemain Timnas Indonesia U-17. Dirinya juga bersyukur karena PSSI telah mengatur agenda tersebut.

“Nanti kita lawan tim Eropa, walaupun klub paling tidak buat pemain lebih baik karena ketemu pemain-pemain Eropa dan yang pasti nanti di Piala Dunia juga ketemu pemain yang sama,” ujarnya.

“Daripada jauh-jauh ke Spanyol, Alhamdulilah mereka lagi di Bali ya kita bersyukur PSSI sudah mengatur dan panitia di Bali juga kasih kesempatan untuk bertanding lawan tim Eropa (Barcelona) dan tim Asia (Kashima),” imbuh Bima Sakti.

Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18 merupakan peserta dari International Youth Championships 2023. Selain itu juga ada dua klub lain yakni Real Madrid U-18 dan Bhayangkara Presisi U-18. Adapun ajang tersebut akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada 7 sampai 14 Agustus 2023.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita