Striker Argentina di Piala Dunia Wanita 2023 Kesal Terus Dihujat karena Tato Cristiano Ronaldo-nya - Fajar

 

Striker Argentina di Piala Dunia Wanita 2023 Kesal Terus Dihujat karena Tato Cristiano Ronaldo-nya

Yamilla Rodríguez (tengah) dengan tato Cristiano Ronaldo di kaki kirinya/Instagram Yamilla Rodríguez

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Penyerang timnas Argentina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Yamilla Rodríguez, memiliki tato Diego Maradona dan Cristiano Ronaldo di kaki kirinya. Itu membuatnya dihujat.

Namun, ia menegaskan tidak ada yang salah dengan tato itu. Makanya, Yamilla Rodríguez meminta para penggemar berhenti mengkritiknya karena mengidolakan bintang Portugal itu.

Muncul di media social, Yamila Rodríguez menegaskan dirinya tidak membenci Lionel Messi.

“Tolong, itu sudah cukup. Aku tidak baik-baik saja. Kapan saya mengatakan bahwa saya anti-Messi? Berhentilah mengatakan hal-hal yang tidak saya katakan karena saya benar-benar mengalami masa sulit,” kata Rodríguez di saluran media sosialnya dikutip dari stuff.

Menurutnya, tidak ada kewajiban untuk memilih tato dan mengidolakan seorang pemain hanya dari negara sendiri. “Kita semua tidak diwajibkan untuk hanya mencintai para pemain dari negara kita,” tegasnya.

Argentina kalah 1-0 dari Italia dalam pertandingan pembukaan mereka di turnamen itu dan selanjutnya menghadapi Afrika Selatan pada Jumat di Dunedin. Di laga itu, Rodríguez hanya bermain beberapa menit.

"Messi adalah kapten hebat kami di tim nasional, tetapi hanya karena saya mengatakan bahwa inspirasi dan idola saya adalah CR7, bukan berarti saya membenci Messi," katanya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek