Simpati Fajar/Rian untuk Kim Astrup yang Mundur dari Japan Open - CNN Indonesia

 

Simpati Fajar/Rian untuk Kim Astrup yang Mundur dari Japan Open

Kamis, 27 Jul 2023 10:31 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengirimkan pesan pada Kim Astrup yang mundur dari Japan Open.
Fajar/Rian lolos ke perempat final Japan Open 2023. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengirimkan pesan pada Kim Astrup yang mundur dari Japan Open.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen sedianya jadi lawan Fajar/Rian di babak 16 besar. Namun Astrup/Rasmussen mundur karena Kim Astrup harus kembali ke Denmark lantaran urusan keluarga.

"Kami bersyukur bisa maju ke babak perempat final tanpa bertanding, tapi di sisi lain kami bersimpati untuk Kim [Astrup] yang harus pulang ke Denmark karena alasan keluarga. Doa kami yang terbaik untuknya," ucap Fajar seperti dikutip dari rilis PBSI.

Fajar/Rian sendiri bakal menggunakan waktu lowong di hari Kamis (27/7) untuk berlatih dan mempersiapkan kondisi untuk duel perempat final esok hari.

"Hari ini kami langsung latihan untuk mempersiapkan laga besok. Kami bisa memanfaatkan waktu untuk mengembalikan kondisi lagi," tutur Fajar.

Fajar/Rian kini tinggal menanti lawan di babak perempat final Japan Open. Calon lawan Fajar/Rian adalah antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Dari rekor pertemuan, Fajar/Rian imbang 3-3 lawan Ahsan/Hendra. Sedangkan dalam rekam jejak lawan Kang/Seo, Fajar/Rian unggul 3-2.

Fajar/Rian telah berhasil memenangkan Malaysia Open dan All England yang merupakan turnamen kategori Super 1000 di tahun ini. Namun kemudian penampilan Fajar/Rian sempat mengalami penurunan, terutama di seri turnamen Asia Tenggara termasuk di Indonesia Open.

Pada pekan lalu, Fajar/Rian mulai menunjukkan perbaikan hasil dengan lolos ke babak final Korea Open. Namun di babak final Fajar/Rian kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

(ptr/har)

TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
Pemerintah Malaysia Didesak Cabut Paspor Guang Yik usai Ucapan Rasial

Pemerintah Malaysia Didesak Cabut Paspor Guang Yik usai Ucapan Rasial

Melihat Gaji Anthony Ginting Hingga Marcus Gideon Usai Jadi PNS

Melihat Gaji Anthony Ginting Hingga Marcus Gideon Usai Jadi PNS

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita