Shayne Pattynama Bocorkan Rencana Besar Sebelum Pensiun, Bawa-bawa Indonesia - inews

 

Shayne Pattynama Bocorkan Rencana Besar Sebelum Pensiun, Bawa-bawa Indonesia

inews.id
June 30, 2023
Shayne Pattynama bocorkan rencana besar sebelum pensiun.
Shayne Pattynama bocorkan rencana besar sebelum pensiun.

JAKARTA, iNews.id - Pemain naturalisasi Shayne Pattynama bocorkan rencana besar sebelum pensiun. Dia ingin bermain di Liga Indonesia.

Shayne kini memperkuat klub Norwegia, Viking FK. Pemain berusia 24 tahun itu baru saja debut berkostum Timnas Indonesia saat menghadapi Argentina di FIFA Matchday, 19 Juni 2023.

Dia sangat bangga bisa berkostum Garuda di dada. Timbul keinginan untuk mengakhiri kariernya di Tanah Air.

“Itu (main di Liga Indonesia) tampak indah bagi saya dan saya pasti terbuka untuk itu. Ini juga sedikit bagaimana saya melihatnya di depan saya,” kata Shayne, dikutip dari VoetbalZone, Sabtu (1/7/2023)

“Ketika saya sudah lebih tua, saya ingin mengakhiri karier di Indonesia dengan bermain sepak bola di sana selama beberapa tahun,” ungkapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri itu kini hanya fokus bermain di kancah Eropa. Shayne optimistis punya masa depan yang cerah di Benua Biru.

“Untuk saat ini, bagaimanapun, saya sangat percaya dapat memiliki karier yang hebat di Eropa. Di situlah fokus penuh saya,” tuturnya.

Wajar rasanya jika Shayne fokus mengasah kualitasnya di Eropa bersama Viking FK. Sebab jika performanya meningkat, tidak menutup kemungkinan dia dilirik klub kenamaan Eropa lainnya.

Hal itu tentu akan memberikan dampak yang positif pula untuk Timnas Indonesia. Skuad Garuda makin kuat dengan amunisi yang berasal dari klub-klub top Eropa.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita