Romelu Lukaku Tergoda Tawaran Juventus, Inter Milan Harap-Harap Cemas - Sportstars

 

Romelu Lukaku Tergoda Tawaran Juventus, Inter Milan Harap-Harap Cemas - Sportstars.Id

Cikal Bintang Raissatria
15 Juli 2023, 11:00 WIB
Romelu Lukaku Tergoda Tawaran Juventus, Inter Milan Harap-Harap Cemas
Jersey Inter Milan yang dikenakan Romelu Lukaku pada laga kontra Lazio polos tanpa sponsor (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)
A A A

LONDON - Penyerang Chelsea FC Romelu Lukaku membuat Inter Milan bingung dengan kelanjutan kariernya. Lukaku dilaporkan tidak menjawab pesan Inter, dan tergoda dengan tawaran Juventus

Sebagaimana diketahui, Lukaku baru saja meninggalkan Nerazzurri -julukan Inter Milan- setelah masa peminjamannya berakhir. Namun, pemain asal Belgia itu kembali didekati Inter Milan. 

Baca Juga :

Apalagi, hubungan antara Lukaku dan Chelsea dikabarkan belum membaik. Sang pemain pun siap untuk meninggalkan Stamford Bridge dan kembali ke Inter Milan. 

Akan tetapi, menurut laporan Football Italia, Sabtu (15/7/2023), Inter Milan mulai jengah dengan Lukaku. Pasalnya, sang pemain dikabarkan tidak membalas pesan dari perwakilan Nerazzurri. 

Baca Juga :

"Lukaku belum membalas direktur dan rekan setim Inter akhir-akhir ini, mengecewakan klub yang siap mengontraknya," tulis laporan Football Italia, Sabtu (15/7/2023). 

Sementara itu, mantan pemain Manchester United itu juga dikabarkan tertarik dengan tawaran Juventus. Dilaporkan, Bianconeri -julukan Juventus- siap membayar lebih untuk Lukaku.

Baca Juga :

Tawaran yang dilayangkan Juventus sebesar 37,5 juta euro plus tambahan 2,5 juta euro. Sedangkan, Nerazzurri hanya mampu menbayar di angka 35 juta euro plus 5 juta euro. 

Meski begitu, Juventus harus terlebih dulu menjual Dusan Vlahovic. Hasil penjualan itu kemudian bisa dipakai untuk merebut Romelu Lukaku dari Inter Milan. 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita