Rincian Gaji Mason Mount di Manchester United: Tiga Kali Lipatnya di Chelsea - Sportstars

 

Rincian Gaji Mason Mount di Manchester United: Tiga Kali Lipatnya di Chelsea - Sportstars.Id

Rincian Gaji Mason Mount di Manchester United: Tiga Kali Lipatnya di Chelsea

Dilansir dari laman The Telegraph, nantinya jebolan akademi Chelsea itu akan bergaji 250 ribu poundsterling atau Rp4,9 miliar per pekan. Praktis ia menjadi pemain keempat dengan gaji tertinggi di skuad Erik ten Hag. 

Angka gaji fantastis itu membuat Mount mengungguli gaji yang diterima oleh pemain yang sempat menyandang ban kapten musim lalu yakni Bruno Fernandes. Gelandang berpaspor Portugal itu diketahui bergaji 240 ribu poundsterling atau Rp4,7 miliar per pekan. 

Baca Juga :

Pemain dengan gaji tertinggi di skuad Manchester United masih dipegang oleh Jadon Sancho. Eks pemain Borrusia Dortmund itu mendapatkan gaji per pekannya sebesar 350 ribu poundsterling atau Rp6,8 miliar. 

Casemiro menjadi pemain kedua di Manchester United bergaji tinggi. Gelandang asal Brasil yang ditebus dari Real Madrid dengan mahar 70 juta euro pada musim lalu itu memiliki gaji yang sama dengan Sancho yakni 350 ribu poundsterling per pekan. 

Baca Juga :

Lalu Raphael Varane mendapatkan bayaran sebesar 340 ribu poundsterling per pekan atau Rp6,67 miliar. Pemain Timnas Prancis dan eks Real Madrid itu didatangkan pada bursa transfer musim panas 2021-2022 dengan tebusan mahar 40 juta euro atau sekitar Rp600 miliar. 

Pemain kelima dengan gaji tertinggi di Manchester United adalah Anthony Martial. Pemain asal Prancis ini tampil kurang menggigit dalam beberapa musim terakhir. Bahkan Martial yang kini bergaji 250 ribu poundsterling atau Rp4,9 miliar per pekan itu sempat dipinjamkan ke Sevilla selama setengah musim pada musim 2022-2023 lalu. 

Kiprah Mount di Chelsea terbilang apik. Pengoleksi 36 caps di Timnas Inggris itu berhasil meraih berbagai trofi bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut diantaranya Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan Liga Champions. 

Demikian ulasan mengenai rincian gaji Mason Mount di Manchester United. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada. 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita