Pisah dengan Klub Lithuania, Barnabas Sobor Resmi Gabung Klub Liga 2 Kalteng Putra - Sportstars

Pisah dengan Klub Lithuania, Barnabas Sobor Resmi Gabung Klub Liga 2 Kalteng Putra - Sportstars.Id

Rifqi Herjoko
16 Juli 2023, 13:00 WIB
Pisah dengan Klub Lithuania, Barnabas Sobor Resmi Gabung Klub Liga 2 Kalteng Putra
Kabar terbaru muncul dari pemain muda Indonesia, Barnabas Sobor. (FOTO: Instagram @kaltengputra_id)
A A A

PALANGKA RAYA – Kabar terbaru muncul dari pemain muda Indonesia, Barnabas Sobor. Usai berpisah dengan klub Lithuania FK Riteriai, Barnabas resmi bergabung ke klub Liga 2Kalteng Putra.

Informasi terkait perekrutan tersebut diketahui dari laman Instagram resmi klub. Kalteng Putra dengan bangga memperkenalkan Barnabas sebagai rekrutan terbaru klub.

Baca Juga :

“Welcome to Kalteng Putra @barnabassoborbitaba29 , Ela Mikeh!” bunyi pernyataan dari akun Instagram @kaltengputra_id, Minggu (16/7/2023).

Belum lama ini, Barnabas Sobor resmi dipulangkan klub Lithuania, FK Riteriai, ke Persija Jakarta usai hanya dua bulan abroad. Klub menjelaskan keputusan tersebut didasari alasan keluarga.

Baca Juga :

"Karena keadaan keluarga yang tidak menguntungkan, Barnabas Sobor mengucapkan selamat tinggal dan tidak dapat mewakili tim," tulis keterangan pada Instagram resmi klub, Selasa (4/7/2023).

Persija meminjamkan Barnabas pada Maret 2023 lalu. Pemain berusia 20 tahun itu kemudian berangkat ke Lithuania pada akhir Mei 2023. Namun, Barnabas malah pulang ke Tanah Air setelah dua bulan menetap di Lithuania.

Baca Juga :

Kini, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu diperkenalkan sebagai pemain baru Kalteng Putra. Pengumuman itu lantas mengundang tanya pencinta sepak bola Tanah Air.

Publik menyayangkan Barnabas memilih pulang saat mendapatkan kesempatan abroad. Namun demikian, keputusan sang pemain muda perlu dihargai. Menarik untuk melihat performa bek asal Jayapura, Papua, itu di Kalteng Putra nanti.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita