Peringatkan Mano Polking, Ini Respons Madam Pang soal Thailand Segrup dengan Korea Selatan dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 By BolaSport.

 

Peringatkan Mano Polking, Ini Respons Madam Pang soal Thailand Segrup dengan Korea Selatan dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

By BolaSport.com, Metta Rahma Melati
bolasport.com

BOLASPORT.COM - Hasil undian babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menempatkan Thailand berada di Grup C.

Thailand berada di Grup C bersama Korea Selatan, China, dan pemenang antara dari kualifikasi babak pertama antara Singapura vs Guam.

Tim besutan Mano Polking itu memulai kualifikasi dari babak kedua karena berada di urutan 20 Asia.

Di mana menurut regulasi, memang peringkat 1-26 Asia memulai kualifikasi dari babak kedua.

Sementara peringkat 27-46 Asia harus menjalani dari babak pertama.

Manajer timnas ThailandMadam Pang alias Nualphan Lamsan memberikan tanggapannya soal Thailand segrup dengan Korea Selatan dan China.

Ia menilai timnas Thailand harus bekerja keras melawan tim top Asia.

"Saya harus mengakui bahwa ini adalah kerja keras karena Korea Selatan dan China sama-sama tim teratas di Asia, terutama Korea Selatan yang sudah memiliki standar kelas dunia dan hampir seluruh tim bermain di Eropa," kata Madam Pang, dilansir BolaSport.com dari THSport.

"Seperti tim-tim dari Pot 4, Singapura atau Guam, kami tidak bisa anggap remeh," ujarnya.

Merespon lawan yang berat, Madam Pang bakal mengingatkan pelatih timnas Thailand Mano Polking untuk mempelajari pesaing.

"Pang akan mengingatkan pelatih Mano (Polking) untuk mengerjakan pekerjaan rumah dan mempelajari lawan dengan seksama," ujarnya.

"Kami memiliki dua FIFA Matchday tersisa di bulan September dan Oktober sebelum memasuki Kualifikasi Piala Dunia. Setidaknya nomor dua di grup.

"Penggemar sepak bola Thailand mendukung kami, kami akan melakukan yang terbaik di bawah impian semua orang Thailand," ujar Madam Pang.

Tim yang menjadi juara dan runner-up dari setiap grup di babak kedua akan lolos ke kualifikasi ketiga dan melaju ke putaran final Piala Asia 2027.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek