Pendarahan Otak, Kiper Legendaris Belanda Edwin van der Sar Masuk ICU By BeritaSatu

 

Pendarahan Otak, Kiper Legendaris Belanda Edwin van der Sar Masuk ICU

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 26, 2023
Edwin van der Sar
Edwin van der Sar

Amsterdam, Beritasatu.com - Mantan CEO Ajax dan kiper legendaris Belanda, Edwin van der Sar, menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Kroasia setelah mengalami pendarahan otak.

Kondisinya dilaporkan stabil tetapi masih mengkhawatirkan. Mantan kiper yang kini berusia 52 tahun itu dirawat secara intensif saat sedang berlibur di Kroasia.

Van der Sar, yang memiliki 130 caps untuk negaranya, mengundurkan diri dari jabatannya sebagai drektur eksekutif Ajax pada bulan Mei 2023 lalu. Dia mundur setelah Ajax finis di urutan ketiga di Liga Belanda dan gagal lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009.

Sebelumnya Van der Sar pensiun dari dunia sepak bola setelah meninggalkan Manchester United pada tahun 2011 sebelum bergabung dengan dewan direksi Ajax pada tahun 2012. Empat tahun kemudian dia dipercaya menjabat sebagai Direktur eksekutif Ajax.

"Setelah hampir 11 tahun menjadi anggota dewan, saya lelah," kata Van der Sar ketika ia mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Ajax pada bulan Mei.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita