Pemain Berdarah Indonesia Tijjani Reijnders Tolak Barcelona Demi AC Milan, Begini Kisahnya - inews

 

Pemain Berdarah Indonesia Tijjani Reijnders Tolak Barcelona Demi AC Milan, Begini Kisahnya

inews.id
July 26, 2023
Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders mengaku menolak penawaran dari Barcelona demi gabung AC Milan. Dia memilih Milan karena diminta keluarganya.
Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders mengaku menolak penawaran dari Barcelona demi gabung AC Milan. Dia memilih Milan karena diminta keluarganya.

MILAN, iNews.id- Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders mengaku menolak penawaran dari Barcelona demi gabung AC Milan. Dia memilih Milan karena diminta keluarganya.

AC Milan berhasil merekrut Reijnders dari AZ Alkmaar. Tim berjuluk Rossoneri itu mengikat kontrak gelandang berpaspor Belanda selama lima tahun atau tepatnya hingga Juni 2028.

Ternyata, bukan hanya AC Milan saja yang memburu Reijnders. Barcelona diam-diam juga ikut memburu pemain berdarah Indonesia tersebut.

Reijnders mengaku pernah ditelpon langsung oleh pelatih Barcelona Xavi Hernandez. Namun dia menolak ajakan gabung ke Barcelona.

“Apa ada panggilan dari Xavi juga? Ya, Xavi menelepon saya untuk membahas kemungkinan pindah ke Barcelona,” kata Reijnders, dilansir dari Milan News, Rabu (26/7/2023).

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

“Tapi itu tidak mungkin bagi saya karena pada saat itu saya sudah memutuskan, juga dengan keluarga saya. Saya sudah memutuskan bahwa saya akan bergabung untuk AC Milan,” tuturnya Reijnders.

Reijnders terkesan saat pertama kali dirinya menginjakkan kaki di AC Milan. Terlebih Rossoneri memiliki kelompok suporter yang sangat solid sehingga membuatnya semakin jatuh cinta. Pemain berusia 24 tahun itu sangat yakin kalau dirinya tidak salah memilih klub.

“Saya terkesan sejak hari pertama (berada di AC Milan). Saya menyadari bahwa saya berada di klub besar, berbeda dari AZ Alkmaar yang biasa saya kunjungi,” ujarnya.

“Fans adalah yang paling mencolok. Melihat bagaimana mereka mendukung kami sangat menyenangkan. Kemudian saat masih kecil saya selalu melihat Milan di TV. Saya selalu tahu bahwa Milan adalah klub yang hebat,” tutur Reijnders.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita