Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di Perempatfinal AVC Challenge Cup 2023: Sejarah Kembali Diukir? - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di Perempatfinal AVC Challenge Cup 2023: Sejarah Kembali Diukir?

Timnas Voli Putra Indonesia kala berlaga.
Timnas Voli Putra Indonesia kala berlaga.

LINK live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di perempatfinal AVC Challenge Cup 2023 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru itu akan digelar di Hall 1 University of Taipei, Taiwan, pada hari ini, Kamis (13/7/2023) pukul 11.30 WIB.

Ya, perjuangan Timnas Voli Putra Indonesia di ajang AVC Challenge Cup 2023 terus berlanjut usai memastikan diri lolos ke babak perempatfinal. Kepastian lolos ke babak 8 besar itu sendiri didapat skuad Merah Putih usai tampil tangguh kala melawan Kazakhstan.

Berhadapan di babak 12 besar, Farhan Halim cs sukses memungkam perlawanan sengit yang sempat diberikan Kazakhstan. Di set pertama, Timnas Voli Putra Indonesia memang harus berduel sengit dengan Kazakhstan. Tetapi, mereka akhirnya menang dengan skor 30-28.

Di set kedua dan ketiga, laju Timnas Voli Putra Indonesia untuk meraih kemenangan lebih mudah. Alhasil, Rivan Nurmulki cs menang dengan skor 3-0 dengan rincian skor 30-28, 25-21, dan 25-15.

Lolos ke perempatfinal, Timnas Voli Putra Indonesia akan berhadapan dengan Thailand untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal. Thailand pun jadi lawan yang patut diwaspadai skuad Garuda.

Follow Berita Okezone di Google News

Pasalnya, Thailand tampil cukup apik sejauh gelaran AVC Challenge Cup 2023. Teranyar, mereka mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-1 di babak 12 besar.

Jika berhasil mengalahkan Thailand, Farhan Halim cs pun sudah dinanti Vietnam di babak semifinal. Vietnam memastikan diri lolos ke semifinal usai mengalahkan tuan rumah, Taiwan, di babak 12 besar dengan skor 3-1. Mereka tak perlu berlaga di perempatfinal usai mengalahkan Taiwan karena mendapat bye.

Tak ayal, menarik menantikan penampilan Timnas Voli Putra Indonesia kala melawan Thailand. Akankah mereka meraih kemenangan dan mengukir sejarah lagi di AVC Challenge Cup 2023? Pasalnya, Indonesia belum pernah berhasil lolos ke semifinal AVC Challenge Cup 2023.

Laga seru itu pun bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut link live streaming laga Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand: https://www.vidio.com/live/13696-avc-challenge-cup-for-men-2023?schedule_id=2789328

Follow Berita Okezone di Google News

(dji)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita