Link Live Streaming RCTI+ Perempatfinal Korea Open 2023: Wakil Indonesia Sisa Fajar Alfian/Rian Ardianto, Siap Jadi Juara? - Okezone

  

Link Live Streaming RCTI+ Perempatfinal Korea Open 2023: Wakil Indonesia Sisa Fajar Alfian/Rian Ardianto, Siap Jadi Juara?

sports.okezone.com
July 20, 2023
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kala berlaga.
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kala berlaga.

LINK live streaming RCTI+ perempatfinal Korea Open 20223 akan diulas Okezone. Laga seru yang turut akan dilakoni wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada hari ini, Jumat (21/7/2023) mulai pukul 09.00 WIB ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ya, ajang bulu tangkis bergengsi dengan level Super 500, yakni Korea Open 20223, terus berlanjut. Memasuki babak perempatfinal, sayangnya Indonesia hanya menyisakan satu wakil saja.

Satu-satunya wakil tersisa Tanah Air di Korea Open 2023 adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiato. Mereka memastikan diri lolos ke babak perempatfinal usai mengalahkan wakil Taiwan, Lu Chin Yao/Yang Po Han, di 16 besar dengan skor 21-19 dan 21-15.

Sementara itu, lima wakil lain Indonesia yang berlaga di babak 16 besar kemarin harus menelan kekalahan. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kini, di babak perempatfinal Korea Open 20223, Fajar/Rian akan melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Ini akan jadi duel kesembilan bagi kedua pasangan.

BACA JUGA:

Secara rekor pertemuan hingga ranking, Fajar/Rian jelas unggul dari Fei/Izzuddin. Kini, Fajar/Rian diketahui menduduki ranking 1 dunia, sementara Fei/Izzuddin yang sempat dipisah sejenak tengah menempati urutan ke-46.

Follow Berita Okezone di Google News

Secara rekor pertemuan, Fajar/Rian pun unggul 7-1 dari Fei/Izzuddin. Meski begitu, Fajar/Rian tak boleh memandang sebelah mata lawan yang satu ini. Sebab, Fei/Izzuddin tengah dalam tren positifnya saat ini.

Fei/Izzuddin diketahui baru saja merebut gelar juara di ajang US Open 2023 yang digelar akhir pekan lalu. Di pentas Korea Open 2023, Fei/Izzuddin pun tampil tangguh sehingga bahkan berhasil mengalahkan rekan senegaranya yang menjadi unggulan keenam, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dengan skor 25-23 dan 21-15 di 16 besar.

Kini, menarik menantikan duel Fajar/Rian vs Fei/Izzuddin. Selain duel tersebut, ada sederet pertandingan seru lainnya yang akan tersaji di babak perempatfinal Korea Open 2023.

BACA JUGA:

Dengan begitu, laga-laga di perempatfinal Korea Open 2023 sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikannya secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

(dji)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek