Link Live Streaming Korea Open 2023 Hari Ini: Fajar/Rian hingga Gregoria Siap Beraksi - inews



Link Live Streaming Korea Open 2023 Hari Ini: Fajar/Rian hingga Gregoria Siap Beraksi

Link Live Streaming Korea Open 2023 Hari Ini: Fajar/Rian hingga Gregoria Siap Beraksi Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan beraksi di babak 32 besar Korea Open 2023. (Foto: PBSI)

YEOSU, iNews.id - Link live streaming Korea Open 2023 hari ini, Rabu (19/7/2023) ada di bagian bawah artikel. Lima wakil Indonesia akan beraksi di babak 32 Besar.

Wakil Indonesia yang menjadi penampil pertama ialah unggulan pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka dijadwalkan untuk tampil pada pertandingan ke-12 di lapangan 1 melawan tuan rumah Ko Sung-hyun/Shin Baek-chol.

Sementara di lapangan 2, terdapat wakil ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja. Mereka akan berjumpa dengan duet Taiwan, Yang Po-hsuan/Hu Ling Fang pada pertandingan kedua.

Beralih ke sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani, akan menjalani pertandingan ketujuh di lapangan kedua. Dia akan menjadi lawan pemain asal Malaysia, Goh Jin Wei.

Tak lama kemudian, giliran Chico Aura Dwi Wardoyo yang bertanding. Lebih tepatnya, dia akan menjalani pertandingan kesembilan lapangan 2 melawan wakil Jepang, Koki Watanabe.

Disusul kemudian tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Pemain unggulan keenam itu akan meladeni pemain asal Spanyol, Clara Azurmendi.

Semua agenda Korea Open 2023 digelar di Yeosu City Hall. Turnamen level super 500 itu akan memulai pertandingan pertama pada pukul 08:00 WIB. 

Rangkaian laga Korea Open 2023 bisa disaksikan di live streaming YouTube BWF. Caranya? Klik di sini.

Jadwal Korea Open 2023 khususnya wakil Indonesia, Rabu (19/7/2023):

Lapangan 1:

15:10 WIB: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ko Sung-hyun/Shin Baek-chol (Korea Selatan)

Lapangan 2:

08:50 WIB: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja vs Yang Po-hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan)

11:00 WIB: Putri Kusuma Wardani vs Goh Jin Wei (Malaysia)

12:40 WIB: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Koki Watanabe (Jepang)

13:30 WIB: Gregoria Mariska Tunjung vs Clara Azurmendi (Spanyol)

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita