Link Live Streaming Japan Open 2023 Hari Ini: Daddies Vs Duo Korsel di 16 Besar - inews

 

Link Live Streaming Japan Open 2023 Hari Ini: Daddies Vs Duo Korsel di 16 Besar

inews.id
July 26, 2023
Link live streaming Japan Open 2023 hari ini, Kamis
Link live streaming Japan Open 2023 hari ini, Kamis

TOKYO, iNews.id - Link live streaming Japan Open 2023 hari ini, Kamis (27/7/2023) ada di bagian bawah artikel. Ada 8 wakil Indonesia yang bertanding di 16 Besar.

Ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengawali perjuangan kontingen Merah Putih. Mereka melawan duo Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di partai ketiga lapangan 3.

Lalu ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan duo Denmark Kim Astrup/Anderd Skaarup Rasmussen di lapangan 1 partai keenam. Lalu di lapangan 2 ada tunggal putra Chico Aura Wardoyo melawan raja bulu tangkis asal Denmark Viktor Axelsen di partai kedelapan.

Kemudian di lapangan 3, selain Ahsan/Hendra ada ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan duo Taiwan Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun di partai keempat. Lanjut Jonatan Christie melawan wakil China Weng Hong Yang di partai ketujuh.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Gregoria Mariska Tunjung akan bertarung melawan wakil Taiwan Sung Shuo Yun di partai kesembilan. Kemudian di lapangan 4 ada dua wakil Indonesia yang bertanding.

Ada ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan Aaron Chia/Soh Woi Yik dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lawan jagoan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Semua pertandingan berlangsung di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo mulai pukul 08.00 WIB.

https://www.visionplus.id/badminton

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek