Link Live Streaming Japan Open 2023 Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Final - inews

 

Link Live Streaming Japan Open 2023 Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Final - Bagian all

Jul. 29th, 2023

TOKYO, iNews.id - Link live streaming Japan Open 2023 hari ini, Sabtu (29/7/2023) ada di bagian bawah artikel. Terdapat tiga wakil Indonesia yang bermain pada babak semifinal.

Semua pertandingan Japan Open berlangsung di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Sabtu (29/7/2023) mulai pukul 08.00 WIB. Ada tiga wakil Indonesia yang berlaga hari ini.

Baca Juga

Infografis Tiga Wakil Indonesia ke Semifinal Japan Open 2023

Wakil Tanah Air pertama yang beraksi adalah ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan menghadapi wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin di semifinal. 

Kemudian wakil Indonesia yang bermain di semifinal adalah tunggal putra Jonatan Christie. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu akan menghadapi jagoan India Lakshya Sen di semifinal. 

Selain itu, ada tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. Dia dijadwalkan untuk berjumpa dengan unggulan kelima asal China, He Bing Jiao. Gregoria tampil di semifinal, usai mengalahkan Akane Yamaguchi.

Pertandingan lain juga tak kalah menarik. Karena An Se-young asal Korea Selatan tengah mengejar titel ketujuh di 2023. Namun, dia harus melewati andalan Taiwan, Tai Tzu Ying.

Kemudian, aksi Viktor Axelsen juga patut disaksikan. Karena dia hampir selalu menjadi juara ketika tampil. Pada babak semifinal, dia akan menghadapi wakil tuan rumah, Kodai Naraoka.

Link live streaming Japan Open 2023 hari ini:

https://www.visionplus.id/badminton

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita