Link Live Streaming Arsenal vs Barcelona di Laga Uji Coba 2023: Menanti Pembuktian Declan Rice - Okezone

 

Link Live Streaming Arsenal vs Barcelona di Laga Uji Coba 2023: Menanti Pembuktian Declan Rice

Declan Rice
Declan Rice

LINK live streaming Arsenal vs Barcelona di laga uji coba 2023 akan dibahas di sini. Pertandingan ini akan dimainkan di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (27/7/2023) mulai pukul 09.30 WIB.

The Gunners – julukan Arsenal – telah bergerak di bursa transfer musim panas ini dengan menggaet banyak pemain top. Declan Rice, Kai Havertz hingga Jurrien Timber digaet demi merealisasikan mimpi Mikel Arteta meraih gelar juara Liga Inggris pada musim ini.

Declan Rice adalah yang termahal karena Arsenal menghabiskan dana sebesar 105 juta poundsterling (Rp2 triliun) untuk menggaetnya dari West Ham United. Tak ayal, gelandang berusia 24 tahun itu pun diharapkan bakal menjadi pembeda untuk tim asal London tersebut.

Pada laga debutnya, Rice berhasil membantu Arsenal mengalahkan MLS All Stars dengan skor telak 0-5. Namun, tentu, kemenangan itu sudah diharapkan sebelumnya mengingat perbedaan kualitas di antara kedua tim.

Pada laga teranyarnya kontra Manchester United, 23 Juli 2023, Arsenal takluk 0-2 dari Manchester United. Rice bermain sebagai starter di laga tersebut sebelum digantikan Thomas Partey pada menit ke-58.

Oleh karena itu, pemain Timnas Inggris tersebut diharapkan mampu membuktikan dirinya di laga kontra Barcelona. Terlebih, La Blaugrana – julukan Barcelona – merupakan juara bertahan Liga Spanyol.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, bagi Barcelona, ini akan menjadi laga uji coba pertama mereka di pramusim kali ini. Sebab, laga sebelumnya kontra Juventus harus dibatalkan karena sebagian besar pemain dalam skuad Barcelona terkenal masalah gastroentritis.

Layaknya Arsenal dan tim-tim besar lainnya, Barcelona tentu mengincar berbagai trofi yang diperebut oleh mereka pada musim ini. Oleh karena itu, persiapan di pramusim akan menjadi sangat penting untuk membuktikan kesiapan mereka bersaing di musim ini.

Link live streaming laga Arsenal vs Barcelona bisa Anda saksikan dengan klik tautan di bawah ini. Pertandingan akan dimainkan mulai pukul 09.30 WIB, Kamis (27/7/2023).

https://j.aiscore.com/links/EJykxKP1kaaMuAPS8

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek