Lapangan Banjir, Laga Leicester City vs Spursdi Stadion Rajamangala Bangkok Dibatalkan By BeritaSatu.

 

Lapangan Banjir, Laga Leicester City vs Spursdi Stadion Rajamangala Bangkok Dibatalkan

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 10, 2023
Pemain Leicester City menjalani latihan di Stadion Rajamangala, Thailand.
Pemain Leicester City menjalani latihan di Stadion Rajamangala, Thailand.

Bangkok, Beritasatu.com - Laga persahabatan antara Leicester City dan Tottenham Hotspur yang rencananya akan digelar di Stadion Rajamangala Bangkok pada hari Minggu 23 Juli, dibatalkan.

Penyebabnya lapangan banjir setelah diguyur hujan deras jelang kickoff. Wasit dan penyelenggara pertandingan menilai kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk digelarnya pertandingan.

"Dengan mempertimbangkan keselamatan para pemain dan integritas permainan secara keseluruhan, keputusan yang tak terhindarkan untuk membatalkan pertandingan diambil setelah mempertimbangkan secara ekstensif dengan pihak penyelenggara acara atas rekomendasi dari wasit pertandingan," ujar Leicester City dalam pernyataannya.

"Leicester City ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang telah mengikuti klub di Bangkok, dan menyesal bahwa pertandingan dianggap tidak aman untuk dilanjutkan dalam situasi yang berada di luar kendali klub," tambah Leicester.

Permintaan maaf juga disampaikan Tottenham Hotspur kepada fan atas pembatalan ini.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung yang telah mengikuti Klub di Thailand, dan menyesalkan bahwa pertandingan dinyatakan tidak aman untuk dilanjutkan dalam keadaan yang berada di luar kendali Klub," tulis Tottenham.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita