Kylian Mbappe Ngakak Lihat Bintang NBA Mau Ikut Gabung Al Hilal - inews

 

Kylian Mbappe Ngakak Lihat Bintang NBA Mau Ikut Gabung Al Hilal

inews.id
July 24, 2023
Kylian Mbappe ngakak lihat bintang NBA Giannis Antetokounmpo mau ikut gabung Al Hilal.
Kylian Mbappe ngakak lihat bintang NBA Giannis Antetokounmpo mau ikut gabung Al Hilal.

PARIS, iNews.id - Kylian Mbappe ngakak lihat bintang NBA Giannis Antetokounmpo mau ikut gabung Al Hilal. Dia mengirimkan komentar emotikon tertawa di Twitter

Klub Arab Saudi, Al Hilal, yang ingin merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) membuat heboh dunia. Mereka memberikan penawaran fantastis.

Kabarnya Al Hilal bersedia membayar gaji 700 juta euro atau sekitar 11 triliun per tahun kepada Mbappe. Angka tersebut tentu membuat banyak pihak tergiur.

Tak heran, Antetokounmpo sambil bercanda menawarkan diri kepada Al Hilal. Karena dia merasa memiliki penampilan mirip dengan Mbappe.

“Al Hilal, Anda boleh mendapatkan saya. Karena saya mirip dengan Kylian Mbappe,” kicau Antetokounmpo di akun Twitter miliknya, Selasa (25/7/2023).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Tak disangka, Mbappe kemudian memberikan reaksi atas unggahan Antetokounmpo. Dia tak memberikan banyak kata-kata, dan hanya memberikan emoji tertawa.

Bintang Timnas Prancis tersebut sedang berlatih di Paris dengan pemain buangan Les Parisiens. Sementara rekan satu timnya yang lain berada di Jepang sebagai bagian dari tur musim panas Asia. Namun dia tidak diikutsertakan.

Mbappe sampai saat ini belum memperpanjang kontrak di PSG. Kontrak bintang Timnas Prancis itu akan berakhirnya 2024. Artinya, Mbappe bisa pergi dengan gratis dari PSG di bursa transfer musim panas 2024.

Situasi ini membuat PSG marah. Mbappe pun terpaksa tak dibawa ke tur pramusim PSG. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Al Hilal untuk mendekati Mbappe. Namun, sejauh ini belum ada komunikasi Al Hilal dengan agen Mbappe.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita